Apa Alasan Praz Teguh Putuskan Keluar dari Podcast Warung Kopi Atau PWK? Benarkah Karena Teguran dari Deddy Corbuzier?

Apa Alasan Praz Teguh Putuskan Keluar dari Podcast Warung Kopi Atau PWK? Benarkah Karena Teguran dari Deddy Corbuzier?

Pras teguh-Instagram-

Konsisten, konsisten, dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah habis, dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang. Namun, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa dengan hal ini," tulis Praz Teguh.

Meskipun pengumuman ini terdengar mendadak, Praz Teguh menjelaskan bahwa keputusan ini sudah dipertimbangkan dengan matang. Kontraknya dengan Has Creative, perusahaan yang menaungi PWK, telah berakhir sejak Juli lalu. "Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah. Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai. Dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya. Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik. Terima kasih Has Creative, Terima kasih Tim PWK, Terima kasih Bintang Tamu yang sudah hadir di PWK," tambahnya.

Kepergian Praz Teguh dari PWK tentunya meninggalkan kesedihan mendalam bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar Instagram Praz. "Seriusan? Branding PWK tuh Bang Praz banget loh, ada apa?" tulis salah satu penggemar. Ada juga yang merasa kehilangan karena PWK selalu menjadi tontonan yang dinanti-nanti. "Podcast yang selalu gue tonton cuma PWK doang. Kenapa udahan, sedih banget...," ungkap penggemar lainnya.

Meski banyak yang kecewa, keputusan Praz Teguh ini mendapat dukungan dari para kolega dan artis lainnya. "Bangga pernah duduk di situ," ujar Deva Mahenra, sementara Ernest Prakasa menyebut Praz sebagai "Legend."

Praz Teguh Bergabung dengan Deddy Corbuzier: Tantangan Baru dalam Dunia Podcast




×

Di balik keputusannya untuk hengkang dari PWK, Praz Teguh ternyata sudah menyiapkan langkah baru dalam kariernya. Praz kini bergabung dengan Deddy Corbuzier dalam podcast terkenal "Close The Door" dan juga menjalankan podcast baru berjudul "Goyang Lidah" bersama Ebel Cobra.

Praz menceritakan bagaimana ia awalnya tidak menyangka akan terjun ke dunia podcast bersama Deddy Corbuzier. "Pas awal ditanyain Om Ded, 'lo mau nggak podcast di sini setiap hari Sabtu? Ini udah studio buat lo aja', 'Kenapa gue?' 'Karena lo orangnya, udah'," cerita Praz tentang tawaran dari Deddy. Meskipun awalnya ragu, Praz akhirnya menerima tawaran tersebut dan mengaku bahwa pengalaman tersebut telah banyak mengubah hidupnya. "Jujur gara-gara podcast ini, kehidupan gue jadi banyak berubah dari sikap, mental, pikiran, makin cinta gue sama podcast," ungkapnya.

Baca juga: Siapa Istri Jovi Andrea Bachtiar? PNS di Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan yang Beri Kritikan Pada Kepala Kejati Sumut, Benarkah Kini Resmi Ditahan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya