Siapa Hanan Sudiro? Sosok yang Viral di X Usai Tuding Ami Qanita Ibunda Raffi Ahmad Sebagai Pelakor di Tahun 2012

Siapa Hanan Sudiro? Sosok yang Viral di X Usai Tuding Ami Qanita Ibunda Raffi Ahmad Sebagai Pelakor di Tahun 2012

twitter-geralt/pixabay-

Aksi ini pun semakin meluas di dunia maya, dengan berbagai akun media sosial ikut menyerukan boikot.

Namun, di tengah maraknya isu boikot terhadap Raffi Ahmad, nama ibunya, Amy Qanita, juga ikut terseret. Amy Qanita dituduh terlibat dalam skandal perselingkuhan yang menyeret nama ayah salah satu pengguna media sosial, yang merasa kehidupannya hancur akibat dugaan tersebut. Tuduhan ini diungkapkan oleh seorang pengguna X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) dengan nama akun @nochucherryy. Pengguna tersebut secara terang-terangan menyebut Amy Qanita sebagai "pelakor" atau perebut laki orang, dan menuduhnya merusak keluarganya sejak tahun 2012.

Akun @nochucherryy mengungkapkan bahwa tuduhan perselingkuhan Amy Qanita telah lama beredar, namun kembali mencuat di tengah isu boikot terhadap Raffi Ahmad. Ia mengajak publik untuk membaca kembali artikel gosip yang membahas dugaan perselingkuhan tersebut, yang menurutnya sempat ramai dibahas pada tahun 2012.

Dalam cuitannya, akun tersebut juga berbagi cerita tentang masa kecilnya yang hancur akibat menemukan bukti perselingkuhan Amy Qanita. Ia mengungkapkan bagaimana pada usia 8-9 tahun, ia menemukan kartu ucapan ulang tahun dari Amy Qanita kepada ayahnya. Kartu tersebut membuatnya merasa sangat terluka karena ia menyadari bahwa Amy Qanita telah menggantikan sosok ayah kandungnya yang telah meninggal, dan justru mengambil ayahnya yang masih hidup.

Lebih lanjut, akun @nochucherryy menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkan tindakan Amy Qanita dan keluarganya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk melihat kehancuran keluarga Raffi Ahmad, dan menyatakan bahwa ia akan terus mendoakan hal tersebut.




×

Meski demikian, pengguna tersebut mengakui bahwa ia merasa takut untuk berbicara mengenai hal ini secara terbuka, mengingat pengaruh besar yang dimiliki oleh keluarga Raffi Ahmad. Namun, ia menegaskan bahwa ia sudah menyimpan rahasia ini selama lebih dari 10 tahun, dan sekarang merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

Baca juga: Link Streaming Drakor Love Next Door Sub Indo Episode 4 di Netflix Bukan LK21 Atau BiliBili: Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu Memutuskan untuk Membuka Kapsul Waktu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya