Apa Pekerjaan Iftahurrahmah? Inilah Biodata Pembunuh Ahmad Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun di Pontianak, Benarkah Berawal dari Pelakor?

Apa Pekerjaan Iftahurrahmah? Inilah Biodata Pembunuh Ahmad Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun di Pontianak, Benarkah Berawal dari Pelakor?

Nizam-Instagram-

Namun, keesokan harinya, pada pukul 18.00 WIB, sang ayah yang tak kunjung tenang memutuskan untuk melakukan pencarian di sekitar rumah mereka. Betapa terkejutnya ia ketika menemukan anaknya dalam kondisi tak bernyawa di belakang rumah. Jasad AZ ditemukan terbungkus dalam karung dan plastik berwarna hitam, seakan-akan hendak disembunyikan dari pandangan.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum) Polda Kalbar, AKBP Hary Yudha Siregar, menyampaikan bahwa hasil penyelidikan sementara menunjuk ibu tiri korban, Iftahurrahmah, sebagai pelaku utama dalam kasus ini. "Ayah korban melakukan pencarian karena merasa ada yang janggal setelah anaknya tidak ada di rumah. Dua hari kemudian, ia mencium bau tak sedap yang berasal dari belakang rumah, dan setelah dicek, ia menemukan sosok mayat yang ternyata adalah anaknya," jelas AKBP Hary Yudha.

Kronologi yang diungkapkan oleh pihak kepolisian juga semakin memperlihatkan betapa kejamnya tindakan yang dilakukan oleh pelaku. Berdasarkan dugaan sementara, Iftahurrahmah dengan sengaja mengurung AZ di belakang rumah tanpa memberikan makanan, meskipun hujan deras turun pada malam harinya. Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00 WIB, Iftahurrahmah menemukan AZ dalam kondisi lemas. Bukannya memberikan pertolongan, ia malah bertindak kasar dengan mendorong AZ hingga terjatuh, yang menyebabkan kepala anak malang tersebut terbentur lantai.

Baca juga: Berapa Umur Zehan Almira? Anak Kecil yang Viral Usai Lancar Berbicara Bahasa Sunda, Benarkah Terkena Penyakit Serius?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya