Siapa Istri dan Anak Asri Agung Putra? Pejabat Kejaksaan Agung yang Viral Diduga Terima Fasilitas dari Pengusaha, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Siapa Istri dan Anak Asri Agung Putra? Pejabat Kejaksaan Agung yang Viral Diduga Terima Fasilitas dari Pengusaha, Awas Bukan Orang Sembarangan!

ilustrasi-waldryano-

Dalam tanggapannya, Jelita menegaskan bahwa bukan hanya pejabat tinggi seperti presiden yang mendapatkan tawaran fasilitas dari pengusaha. Menurutnya, banyak pengusaha yang bersedia memberikan fasilitas seperti jet pribadi kepada keluarga pejabat, termasuk dirinya dan keluarga mertuanya. Jelita juga meyakini bahwa keluarga presiden tentu mendapatkan banyak tawaran fasilitas serupa dari para pengusaha.

"Pada rebutan tu orang-orang mau fasilitasi jadi itu bukan pakai duit negara apalagi dibilang bukan urusan kepresidenan," ujarnya, menambahkan bahwa pengusaha-pengusaha ini sering kali menawarkan fasilitas tersebut tanpa ada permintaan khusus dari pihak keluarga pejabat.

Baca juga: Biodata Tampang Asri Agung Putra, Mertua Jelita Jeje yang Dibongkar Menantunya Sering Terima Fasilitas dari Pengusaha, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Kontroversi ini menambah daftar panjang perdebatan tentang etika pejabat negara dalam menerima fasilitas dari pihak ketiga. Meski demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Asri Agung Putra maupun pihak terkait lainnya terkait pernyataan Jelita Jeje yang kini telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.***

 




×

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya