Nonton Download Bad Memory Eraser Episode 8 Sub Indo di VIDIO Jangan di BiliBili: Joo Yeon Meminta Shin Untuk Mencari Buku Harian Milik Lee Goon

Nonton Download Bad Memory Eraser Episode 8 Sub Indo di VIDIO Jangan di BiliBili: Joo Yeon Meminta Shin Untuk Mencari Buku Harian Milik Lee Goon

Bad memori-Instagram-

Recap Episode 7:
Pada episode 7, kita melihat perkembangan menarik dalam cerita Bad Memory Eraser. Cha Si On (diperankan oleh Lee Ruby) akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan agensi milik Lee Goon (Kim Jae Joong) setelah dia berhasil masuk ke tim nasional. Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon) juga diterima oleh Lee Goon sebagai dokter psikologi di perusahaan tersebut.

Namun, masalah muncul ketika Cha Si On hendak bertemu dengan pelatihnya dari Italia. Penerjemah yang seharusnya membantu tiba-tiba tidak bisa dihubungi. Dalam situasi tersebut, Si On menghubungi Kyung Joo Yeon untuk meminta bantuan. Joo Yeon kemudian membawa Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji) yang ternyata bisa berbahasa Italia untuk menjadi penerjemah.

Sementara itu, ingatan Lee Goon yang pernah dihapus mulai kembali saat dia mengantar Cha Si On ke tempat di mana dia dulu pernah memergoki Lee Shin sedang bermesraan dengan cinta pertamanya. Meskipun merasa sedikit pusing, Lee Goon berusaha tetap profesional dan berpura-pura baik-baik saja saat bertemu dengan Jeon Sae Yan.

Di sisi lain, teman Lee Goon menyarankan Kyung Joo Yeon untuk menjauhi Lee Goon setelah dia salah mengira bahwa Joo Yeon adalah cinta pertama kakak Lee Shin. Ketegangan memuncak ketika Lee Shin memergoki percakapan antara Joo Yeon dan teman Lee Goon, dan menyadari bahwa cinta pertama Goon sebenarnya bukan Joo Yeon, melainkan Jeon Sae Yan.

Spoiler Episode 8:
Pada episode 8, cerita semakin menarik dengan pertemuan pertama antara Jeon Sae Yan dan Lee Goon. Setelah bertemu, Sae Yan merasa ada sesuatu yang tidak asing dari sosok Lee Goon, seolah-olah mereka pernah bertemu sebelumnya. Di sisi lain, Lee Shin dan Joo Yeon khawatir jika semua ingatan buruk Goon yang sudah dihapus akan kembali.




×

Joo Yeon kemudian meminta Shin untuk mencari buku harian milik Goon di rumahnya agar ingatan yang telah terkubur tidak terungkap kepada kakaknya. Namun, saat ibu Goon mengunjungi apartemen putra sulungnya, Joo Yeon hampir ketahuan tinggal di sana. Ia harus sembunyi dengan cepat, sementara Goon berusaha mengalihkan perhatian ibunya agar tidak mengetahui keberadaan Joo Yeon. Goon pun semakin terdorong untuk menyelidiki kembali peristiwa kecelakaan yang pernah dialaminya setelah beberapa ingatannya mulai kembali.

Baca juga: Link Streaming Drakor Bad Memory Eraser Episode 8 Sub Indo Bukan di LK21 tapi di VIDIO: Sae Yan Merasa Tidak Asing dengan Sosok Lee Goon

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya