Link Streaming Drakor Love Next Door Episode 3 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Netflix: Kilas Balik Kisah Masa SMA Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu

Link Streaming Drakor Love Next Door Episode 3 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Netflix: Kilas Balik Kisah Masa SMA Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu

Love nex door-Instagram-

Recap Episode 2 Love Next Door
Episode kedua Love Next Door membawa kita lebih dalam ke dalam kehidupan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Diceritakan bahwa Seung Hyo menemani Seok Ryu di taman saat ia tengah bersedih setelah bertengkar dengan ibunya. Hubungan antara ibu dan anak tersebut akhirnya membaik setelah Seung Hyo dengan tulus menata ulang kamar tidur Seok Ryu seperti yang diinginkannya.

Malam harinya, Seok Ryu yang merasa terharu atas kebaikan Seung Hyo, langsung menelponnya untuk menyampaikan rasa terima kasih. Saat itulah, ia baru mengetahui bahwa Seung Hyo juga telah pindah dan tinggal di rumah yang sama, tepat di kamar sebelahnya. Kejadian ini semakin mendekatkan hubungan mereka, menambah bumbu romantis yang sudah terasa sejak awal.

Spoiler Episode 3 Love Next Door
Episode ketiga Love Next Door yang akan datang ini akan membawa penonton kembali ke masa lalu, tepatnya ke masa SMA Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu. Seperti yang terlihat dalam tayangan prarilis dari tvN, episode ini akan menampilkan kilas balik ketika tiga siswa SMA Hyereung, yaitu Choi Seung Hyo, Bae Seok Ryu, dan Jung Mo Eum, membuat surat masa depan bersama. Surat tersebut kemudian mereka masukkan ke dalam kapsul waktu dan dikubur, sebuah simbol persahabatan dan harapan di masa depan.

Kilas balik ini juga menampilkan momen di mana Bae Seok Ryu hadir di tribun penonton untuk mendukung Seung Hyo yang sedang mengikuti lomba renang. Adegan tersebut sangat menggambarkan hubungan erat di antara mereka sejak masa sekolah.

Setelah kilas balik tersebut, cerita kembali ke masa kini di mana Choi Seung Hyo semakin sering muncul di hadapan Bae Seok Ryu, entah karena kebetulan atau memang disengaja. Pertemuan demi pertemuan ini membawa mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, termasuk ketika Seung Hyo dengan paksa menarik Seok Ryu untuk mengikutinya, meskipun mereka sempat berdebat seperti biasanya.




×

Baca juga: LANGSUNG BACA Mercenary Enrollment Chapter 202 Bahasa Indonesia RAW ENG, Penuh Aksi Memukau Chapter Baru High School Soldier

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya