Pachinko Season 2 EPS 3-4 Sub Indo Jangan di LokLok tapi di Apple TV Plus: Hansu Diam-Diam Mengawasi Kehidupan Sunja dan Anaknya

Pachinko Season 2 EPS 3-4 Sub Indo Jangan di LokLok tapi di Apple TV Plus: Hansu Diam-Diam Mengawasi Kehidupan Sunja dan Anaknya

Pachinko-Instagram-

Recap Episode 1 Pachinko Season 2:

Episode pertama dari "Pachinko Season 2" membawa penonton ke tahun 1945, di masa Perang Dunia II, di mana Hansu (diperankan oleh Lee Min Ho) tiba di Osaka, Jepang. Bisnis Hansu semakin maju berkat kerjasama dengan pihak militer, menempatkannya dalam posisi yang lebih kuat di tengah situasi yang penuh gejolak.

Di sisi lain, Sunja (diperankan oleh Kim Min Ha) berjuang keras untuk bertahan hidup dengan menjual makanan khas Korea, Kimchi. Pelanggan setianya, Tuan Kim, masih sering datang berkunjung. Sunja kini harus menghidupi dua anaknya yang telah tumbuh besar. Anak pertamanya, Noa, kini telah menginjak usia remaja dan menunjukkan kecerdasannya di sekolah. Sayangnya, Noa harus menghadapi bullying dari teman-teman sekelasnya, yang menambah beban di pundaknya.

Kehidupan Sunja semakin sulit ketika bahan-bahan untuk membuat Kimchi semakin langka dan tabungannya habis. Dalam keadaan terdesak, ia memutuskan untuk menjual arak beras khas Korea di pasar gelap. Keputusannya ini sempat mendapat penolakan dari Choi Kyung Hee, yang khawatir akan risiko tertangkap polisi. Namun, Sunja tetap nekad melakukannya.

Kekhawatiran Kyung Hee terbukti benar. Saat Sunja tengah berjualan di pasar gelap, tiba-tiba terjadi penggerebekan polisi. Sunja ditangkap, tetapi untungnya ia segera dibebaskan. Setelah bebas, Tuan Kim menjemputnya, namun tidak menjelaskan kemana Sunja akan dibawa. Ternyata, Tuan Kim adalah orang suruhan Hansu yang ingin mempertemukan mereka kembali setelah 14 tahun tidak bertemu.




×

Hansu, yang selama ini diam-diam mengawasi kehidupan Sunja dan anaknya, kini berusaha mendekati Sunja lagi. Ia mengungkapkan bahwa meskipun tidak pernah muncul dalam kehidupan mereka, ia selalu mengikuti perkembangan hidup Sunja dan anaknya dari kejauhan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya