Nonton Download Black Out Sub Indo Episode 4 di VIDIO Awas Jangan di BiliBili: Hyun Su O Tau Rahasia Kelam Terkait Pembunuhan 10 Tahun Lalu

Nonton Download Black Out Sub Indo Episode 4 di VIDIO Awas Jangan di BiliBili: Hyun Su O Tau Rahasia Kelam Terkait Pembunuhan 10 Tahun Lalu

Black out-Instagram-

Plot Drama Black Out
Cerita Black Out berfokus pada tokoh Ko Jung Woo, seorang pelajar yang dulunya dikenal teladan namun harus menghabiskan 10 tahun di penjara setelah dituduh membunuh dua teman sekelasnya. Meski semua bukti memberatkannya, Jung Woo tidak pernah ingat bahwa ia telah melakukan pembunuhan. Setelah satu dekade berlalu, Jung Woo akhirnya bebas, namun kepulangannya ke kampung halaman tidak disambut dengan hangat. Alih-alih mendapat dukungan, ia justru dihadapkan dengan rasa curiga dan kebencian dari orang-orang di sekitarnya.

Jung Woo tidak tinggal diam. Ia memutuskan untuk menyelidiki sendiri kasus yang telah menghancurkan hidupnya. Dengan tekad kuat, ia berusaha mencari kebenaran dan membongkar siapa sebenarnya pelaku dari kejahatan mengerikan tersebut.

Deretan Pemeran dan Akting Memukau
Black Out dibintangi oleh aktor ternama Byun Yo Han yang sebelumnya telah mencuri perhatian melalui perannya di drama Uncle Samsik (2024) dan film Following (2024). Penampilannya yang penuh intensitas dan emosi akan membuat karakter Jung Woo semakin hidup di layar kaca. Selain itu, drama ini juga didukung oleh aktor berbakat lainnya seperti Ko Jun yang berperan sebagai seorang detektif yang turut terlibat dalam penyelidikan kasus misterius ini.

Spoiler Black Out Episode 3-4
Pada episode sebelumnya, tepatnya episode 2, penonton dikejutkan dengan insiden jatuhnya Geum Hee, ibu dari Jung Woo, dari jembatan penyeberangan. Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian menyimpulkan bahwa kejadian tersebut bukanlah kecelakaan atau bunuh diri, melainkan ada unsur kesengajaan di balik peristiwa itu. Hasil rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria mencurigakan yang ternyata adalah ayah Byeong Moo. Namun, ketika ditangkap, ia menolak mengakui perbuatannya dan tampak menyembunyikan sesuatu.

Di sisi lain, Hyun Su O, putra dari kepala polisi, tampaknya mengetahui rahasia kelam terkait pembunuhan yang terjadi 10 tahun lalu. Ia bahkan sempat menggambar sketsa yang menggambarkan dua pria dan satu wanita yang tampaknya dicekik hingga tewas.




×

Baca juga: Shania Binti Mahir Hamdun Anak Siapa? Inilah Biodata Runner Up Putri Indonesia DIY yang Diduga Sindir Bau Ketek Erina Gudono Istri Kaesang Bukan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya