Siapa Suami dan Anak Putri Sirty Cikita Sabunge? Intip Biodata Ibu Polwan Paling Sopan Viral di Twitter Usai Marahi Orang Makan, Awas Bukan Orang Biasa

Siapa Suami dan Anak Putri Sirty Cikita Sabunge? Intip Biodata Ibu Polwan Paling Sopan Viral di Twitter Usai Marahi Orang Makan, Awas Bukan Orang Biasa

Putri-Instagram-

Polwan ini kemudian bertanya kepada pria tersebut mengenai pekerjaannya. Namun, pria itu menjawab sambil tetap makan, yang kemudian memicu reaksi dari polwan tersebut.

Polwan itu menegur pria tersebut dengan menyatakan bahwa tidak sopan menjawab pertanyaan dari polisi sambil makan. Unggahan video ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, yang sebagian besar memberikan kritik terhadap sikap polwan tersebut.

Salah satu komentar yang cukup mencolok datang dari pengguna Twitter @nodevilnolived yang menulis, "Kagak izin ngajak ngobrol, kagak minta maaf udah ganggu waktu makannya dia. Nuduh orang gak sopan sambil dorong-sorong badan. Yang kagak sopan itu elu." Komentar ini seolah mencerminkan kekecewaan netizen terhadap tindakan polwan tersebut.

Selain itu, pengguna Twitter lainnya, @hailoenih, menambahkan, "Datang-datang gerombolan bawa kamera, terus mengintimidasi tuh sopan yah guys?" Komentar ini memperkuat pandangan bahwa sikap polwan dalam video tersebut dianggap tidak pantas oleh banyak orang.

Tak heran, banyak netizen yang penasaran dengan siapa sebenarnya Putri Sirty Cikita Sabunge, polwan yang diduga terlibat dalam video kontroversial tersebut. Tak hanya sosoknya, akun Instagram Putri juga menjadi incaran netizen yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kehidupannya.




×

Putri Sirty Cikita Sabunge lahir di Sulawesi Utara pada tanggal 23 September. Meskipun informasi mengenai latar belakangnya masih terbatas, diduga ia memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @putrisirtycikita. Akun ini kini memiliki sekitar 140 ribu pengikut dan menjadi pusat perhatian setelah video tersebut viral.

Akun Instagram @putrisirtycikita pun tak luput dari serbuan komentar pedas netizen. Pada postingan yang diunggah pada 5 Juli 2024, banyak netizen yang mengomentari video viral tersebut. Seorang pengguna Instagram, @arifmono_, menulis, "Si paling sopan sejagat raya. Lagi makan diajak ngobrol," menyoroti kejadian yang dianggap tidak sopan itu.

Baca juga: VIRAL! Link Video Tanat Tangtewon Pria di Thailand Alat Vitalnya di Gigit Ular Piton saat Sedang Buang Air Besar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya