Ahmad Nizam Alfahri Anak Siapa? Inilah Biodata Bocah Pontianak yang Meninggal Dunia Dibunuh Ibu Tirinya Sendiri, Begini Kronologinya

Ahmad Nizam Alfahri Anak Siapa? Inilah Biodata Bocah Pontianak yang Meninggal Dunia Dibunuh Ibu Tirinya Sendiri, Begini Kronologinya

Nizam-Instagram-

Nizam tidak terlihat di mana pun, membuat Ichan merasa ada yang tidak beres. Ketika ia bertanya kepada istrinya tentang keberadaan Nizam, sang istri, yang merupakan pelaku dalam kasus ini, memberikan penjelasan yang mencurigakan.

Ia mengatakan bahwa Nizam telah dibawa oleh dua orang pria yang dikirim oleh ibu kandung Nizam.

Pengakuan tersebut semakin menambah kekhawatiran Ichan. Ia kemudian bersama istrinya pergi ke Polda Kalimantan Barat untuk melaporkan hilangnya Nizam.

Kombespol Raden Petit Wijaya, selaku Kabid Humas Polda Kalbar, menjelaskan bahwa laporan tersebut memicu penyelidikan mendalam oleh pihak kepolisian.

Awalnya, pihak kepolisian menduga bahwa Nizam benar-benar diculik, namun keterangan yang didapat dari saksi-saksi mulai meruntuhkan narasi yang dibangun oleh sang ibu tiri.




×

Tidak lama setelah laporan dibuat, Ichan mencium bau tidak sedap yang berasal dari sekitar rumahnya. Bau itu menuntunnya pada sebuah penemuan yang sangat mengejutkan dan tragis, yakni jasad Nizam yang sudah tak bernyawa.

Penemuan ini mengubah arah penyelidikan secara drastis.

Awalnya, pelaku bersikeras dengan ceritanya bahwa Nizam dijemput oleh dua orang pria.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya