Siapa Mail Syahputra? Selebgram yang Membela Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Siap Tabuh Genderang Perang dengan Awkarin: Secuci Apa Sih Loh?

Siapa Mail Syahputra? Selebgram yang Membela Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Siap Tabuh Genderang Perang dengan Awkarin: Secuci Apa Sih Loh?

Mail syahputra-Instagram-

Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Mail melanjutkan kariernya dengan bekerja sebagai asisten untuk artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Selama menjadi asisten Nikita Mirzani, nama Mail Syahputra mulai dikenal banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari peran aktifnya dalam mendampingi Nikita, terutama saat sang artis terlibat dalam berbagai masalah. Kepopuleran Mail semakin meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pengikut di media sosialnya.

Mail Syahputra menjadi figur yang kerap berada di garda terdepan dalam mendukung dan melindungi Nikita Mirzani saat menghadapi berbagai persoalan. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Mail kini sudah tidak lagi bekerja sebagai asisten Nikita Mirzani. Ia dikabarkan pernah juga menjadi asisten untuk beberapa artis lain, termasuk Steffi Zamora, seorang aktris muda berbakat.

Belakangan ini, Mail Syahputra sering terlihat mengikuti berbagai kegiatan Azizah Salsha, yang semakin memperkuat dugaan bahwa Mail memiliki hubungan dekat dengan Azizah. Tidak mengherankan jika Mail menunjukkan pembelaannya terhadap Azizah dan Arhan, mengingat posisinya sebagai salah satu orang terdekat dari pasangan tersebut.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Ungkap Harga Pesawat Gulfstream G650ER yang Dipakai Kaesang dan Erina Gudono ke AS, Bisa Beli 40 pesawat Susi Air




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya