Link Nonton Love Next Door Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di tvN: Nostalgia Masalalu Baek Seok Ryu di Perlombaan Renang Choi Seung Hyo

Link Nonton Love Next Door Episode 3 dan 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di tvN: Nostalgia Masalalu Baek Seok Ryu di Perlombaan Renang Choi Seung Hyo

Love nex door-Instagram-

Kepulangan Baek Seok Ryu juga mempertemukannya kembali dengan teman-teman masa kecilnya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Jung Mo Eum (Kim Ji Eun). Pertemuan ini menjadi momen yang penuh nostalgia, di mana ketiga sahabat ini kembali menghidupkan suasana lingkungan mereka dengan gelak tawa dan kenangan indah masa lalu.

Menurut laporan dari Soompi, pada Jumat (23/8/2024), beberapa potongan gambar dari episode mendatang telah dirilis melalui akun Instagram resmi @tvn_drama. Potongan gambar tersebut menampilkan masa muda ketiga sahabat ini saat mereka masih duduk di bangku sekolah menengah.

Dalam salah satu foto, terlihat ketiganya berada di sebuah ruang kelas yang kosong. Mereka dengan penuh semangat menulis surat untuk diri mereka sendiri yang akan dibuka 10 tahun mendatang. Choi Seung Hyo, yang dikenal sebagai siswa teladan, tampak tenang dan fokus menulis, berbeda dengan Baek Seok Ryu yang terlihat ceria dengan senyumnya yang penuh kebahagiaan. Sementara itu, Jung Mo Eum, dengan keunikannya, tampak asyik tenggelam dalam dunianya sendiri.

Surat-surat yang mereka tulis ini kemudian dimasukkan ke dalam kapsul waktu yang akan dibuka 10 tahun kemudian. Hal ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan pemirsa, apakah mereka akan membuka surat tersebut di masa sekarang?

Potongan gambar lainnya memperlihatkan Baek Seok Ryu yang datang sendirian ke pertandingan renang Choi Seung Hyo untuk memberinya dukungan dan semangat. Meski biasanya mereka selalu bersama, kali ini Jung Mo Eum tidak hadir. Dalam momen tersebut, Choi Seung Hyo yang sedang bersiap di kolam renang langsung menoleh ketika mendengar suara Baek Seok Ryu yang sudah sangat ia kenal. Dengan penuh semangat, Baek Seok Ryu duduk sendirian di tribun sambil membawa poster dukungan bertuliskan, "Ayo, Choi Seung Hyo dari SMA Hyereung!"




×

Meskipun hubungan mereka sering diwarnai pertengkaran, bahkan hingga mereka dewasa, namun kedekatan antara Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo lebih dari sekadar hubungan persahabatan—mereka sudah seperti keluarga.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Love Next Door Episode 3-4: Baek Seok Ryu jadi Pendukung Setia Choi Seung Hyo di Masa Lalu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya