NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 61 62 63 64 65 Sub Indo Makin Seru

NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 61 62 63 64 65 Sub Indo Makin Seru

Soul Land 2--

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam usaha putus asa untuk menyelamatkan diri. Akan tetapi, takdir berkata lain, karena ia justru terlempar ke dunia lain dengan identitas baru yang misterius.

Berbeda dengan dunianya sebelumnya, dunia ini tak mengenal sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri. Namun, di sana terdapat Essence Spirit yang memiliki peranan penting. Setiap individu akan membangunkan rohnya saat berusia enam tahun dan mampu mengaktifkan Wuhun, yakni hewan, tumbuhan, atau peralatan yang membantu kehidupan mereka sehari-hari.

Pada episode 8, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, kisah seru Huo Yuhao dan dua sahabatnya berlanjut saat mereka mendapatkan tugas yang menantang dari madam sekolah.

Tugas tersebut bukanlah hal mudah, dan mereka dituntut untuk menyelesaikannya dengan baik. Begitu sampai di lokasi tugas, kejutan tak terduga menghadang mereka dalam wujud ancaman dari seorang wanita berkekuatan sayap api.

Tak bisa dipungkiri, tugas dari madam sekolah tersebut memancing rasa penasaran Huo Yuhao dan dua sahabatnya. Tanpa ragu, mereka memulai perjalanan menuju tempat yang dituju dengan semangat membara.




×

Namun, ketika mereka sampai di sana, kebahagiaan mereka berubah menjadi ketakutan yang tak terkira saat dihadapkan pada wanita berkekuatan sayap api yang mengancam nyawa mereka.

Dengan ketegangan yang semakin memuncak, bagaimanakah Huo Yuhao dan kedua temannya menghadapi ancaman ini? Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik mereka dalam "Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect" episode 8 yang penuh dengan aksi dan petualangan seru! Saksikan kehebatan mereka setiap Sabtu hanya di Tencent Video.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Editor: Ailen Mutia
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya