Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Hari ini 24 Agustus 2024: Hani Yakin Bisa Merebut Dean dari Tyas saat Kembali ke Rumah

Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Hari ini 24 Agustus 2024: Hani Yakin Bisa Merebut Dean dari Tyas saat Kembali ke Rumah

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Hani Yakin Bisa Merebut Dean dari Tyas saat Kembali ke Rumah.

Sebelumnya Rupanya dari Pihak Dean Maupun Tyas Masih belum bisa melupakan Masa Lalunya. Sementara itu Delina harus meninggal Dunia dan Gino mencurigai Tyas menjadi alasan pertama Ibundanya meninggal Dunia.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Tyas harus mengatakan kepada Gino kalau ia sudah kehilangan keperawanan saat bulan madu dengan Dean. Gino pun tetap memaksa Tyas untuk bercerai dengan Dean dan tidak peduli dengan statusnya. Sedangkan Hani mulai tau jika Dean sudah menikah dengan Tyas.

Tyas dan Dean mulai saling mencintai namun kini Hani mulai tau jika Dean sudah menikah tapi dia tidak percaya. Sementara itu Gino merasa marah kepada Dean karena sudah merebut Tyas dan kini mala memenjarakannya.




×

Gino menang dalam pergelutannya di dalam penjara, sementara itu Dean dan Tyas terjebak situasi romantis di dalam kamar. Sedangkan di restoran Hani bertemu dengan Zidan dan bilang ingin meminta bantuannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya