Saleha Kembali jadi Ojek Online Buat Danendra Marah, Sinopsis Saleha Hari ini 24 Agustus 2024 dan Link Nonton

Saleha Kembali jadi Ojek Online Buat Danendra Marah, Sinopsis Saleha Hari ini 24 Agustus 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha Kembali jadi Ojek Online Buat Danendra Marah

Sebelumnya Danendra menjelaskan kepada Isabella kalau Dita dulu menculik saudara kembarnya dan memberikan nama Azzam. Sementara itu Dita berhasil kabur dan menyandera Saleha saat Akan dibawa ke Penjara.

Sinopsis Saleha

Saleha merasa tidak enak karena Nando terus mengajakknya untuk bertemu. Padahal Saleha masih dalam Masa Iddah. Sementara itu Saleha juga tidak enak harus mengkhianati Isabella yang baru saja batal pertunangannya dengan Nando.

Nando Mengatakan kepada Darmawan kalau ia Akan Tanggung Jawab kepada Saleha Usai Masa Idahnya selesai. Sementara itu Saleha sudah ilfil dengan Nando dan mala bertemu dengan Danendra yang memiliki wajah sangat mirip dengan Azzam.




×

Isabella merasa sakit hati Nando tambah tidak menghargainya karena kini Nando memutuskan menyewa Kamar Azzam Agar bisa lebih dekat dengan Saleha. Sedangkan Saleha keberatan menjalani Hari-Hari Menunggu Masa Idahnya Berakhir.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya