Terbongkar! 7 Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha dan Salim Link Mediafire No Sensor, Asli Atau Hoax?

Terbongkar! 7 Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha dan Salim Link Mediafire No Sensor, Asli Atau Hoax?

Azizah Salsha Zize--

Video syur yang beredar luas di media sosial mengandung dugaan adanya perselingkuhan antara Azizah dan Salim. Kabar ini pertama kali mencuat setelah Rachel Vennya, yang juga seorang selebgram dengan pengikut yang banyak, mengunggah Insta Story penuh sindiran yang ditujukan kepada Azizah. Dalam unggahannya, Rachel menggunakan emoji ular, yang seringkali diasosiasikan dengan pengkhianatan, menimbulkan spekulasi di kalangan pengikutnya.

Isu ini semakin panas setelah akun Twitter @pingacem membagikan tangkapan layar pesan langsung (DM) Instagram dari seorang netizen. Pesan tersebut mengklaim bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, telah menjatuhkan talak tiga kepada istrinya. Talak tersebut diduga akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah dengan Salim. Kabar ini semakin diperkuat dengan serangkaian unggahan Rachel Vennya yang semakin menambah api kecurigaan publik.

Tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa isu ini sangat sensasional dan terus memperbincangkannya di berbagai platform media sosial. Dengan banyaknya spekulasi yang beredar, baik dari sisi Rachel maupun pihak-pihak yang terkait, kisah ini pun terus menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya. Tak hanya itu, isu ini juga mengundang reaksi beragam dari para penggemar dan pengikut mereka, baik yang mendukung maupun yang mengecam tindakan tersebut.

Baca juga: Nonton Download Drakor The Frog Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Dibintangi Go Min Si di Netflix Bukan LK21: Kehidupan Jeon Young Ha Terusik Akibat Ulah Sung A




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya