ENDING Film Azzamine 2024 Dibintangi Arbani Yasiz dan Megan Domani! Perjodohan Secara Islam Akankah Berlanjut ke Season 2?

ENDING Film Azzamine 2024 Dibintangi Arbani Yasiz dan Megan Domani! Perjodohan Secara Islam Akankah Berlanjut ke Season 2?

Azzamine-Instagram-

Haura Jasmine, atau yang lebih akrab disapa Jasmine, digambarkan sebagai sosok perempuan tomboy yang cenderung malas. Meski menjalani hidup dengan bebas dan cenderung tidak terikat pada aturan, Jasmine selalu berusaha memenuhi keinginan kedua orang tuanya, terutama dalam hal-hal yang menurutnya masuk akal.

Karakter Jasmine yang keras kepala dan mandiri ini kemudian dipertemukan dengan Azzam, seorang pria yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Raden Azzam, nama lengkapnya, adalah sosok lelaki yang religius, berperilaku lembut, dan selalu berhati-hati dalam bertutur kata. Keduanya berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda, namun ternyata orang tua mereka sudah lama saling mengenal.

Pertemuan ini tak sekadar kebetulan, tetapi merupakan hasil dari perjodohan yang telah diatur oleh kedua orang tua mereka. Namun, Jasmine yang tak siap dengan keputusan tersebut, merasa terjebak dalam situasi yang tak diinginkannya. Dia pun meminta Azzam untuk membatalkan perjodohan ini, merasa dirinya tak layak untuk bersanding dengan sosok pria sempurna seperti Azzam.

Walau begitu, Azzam tidak lantas menyerah. Dia tetap berusaha memahami perasaan Jasmine dan berupaya mencari jalan tengah agar keduanya bisa menemukan kebahagiaan. Perjuangan Azzam untuk mempertahankan hubungan mereka inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama dari film Azzamine.

Baca juga: Nonton Download SEVENTEEN Tour 'Follow' Again to Cinemas (2024) Sub Indo di Bioskop bukan di LK21: Momen Epik dari Konser Encore SEVENTEEN di Seoul World Cup Stadium




×

TAG: #azzamine
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya