Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 23 Agustus 2024: Mike Takjub dengan Dokter Andra yang Mampu Menaklukkan Kuda Liar

Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 23 Agustus 2024: Mike Takjub dengan Dokter Andra yang Mampu Menaklukkan Kuda Liar

My heart-Instagram-

Episode 79

Mike terpesona dengan Penampilan Raisa yang berdandan sangat cantik. Namun Hal tersebut harus berubah sedih karena Mike mengatakan kepada Raisa kalau selama ini yang Menghalangi Cinta Mereka adalah Rika ibunda dari Mike.

Rio kembali Gagal mengatakan kepada Raisa kalau Rika adalah Ibunda dari Mike. Sementara itu Rika mengalami gagal jantung usai bertengkar dengan Jody dan membuat Mike Kebingungan tentang apa yang terjadi.

Mike ketakutan saat melihat Raisa akan masuk ke dalam kamar dimana Rika dirawat. Sementara itu Rio tidak terima karena Raisa membela Mike di Depan Matanya. Raisa pun Bilang Kalau sekarang ia dan Mike sudah Pacaran jadi Rio jangan mengganggu lagi.

Rio mengajak Mike untuk duel karena sudah merebut Raisa darinya. Sedangkan Mike juga Kaget Karena Rio Mengajaknya Duel lewat Live Instagram. Sementara itu Raisa melarang Mike untuk menemui Rio.




×

Mike dan Raisa akan pergi dari restoran tapi Rio datang dan bilang kalau Raisa akan menyesal punya hubungan dengan Mike karena Ibunda Mike Adalah Rika, Wanita yang sudah merebut Abah Raisa.

Raisa akhirnya memutuskan untuk menjauhi Mike, Hal ini membuat Mike sedih dan Menangis. Sementara itu Rio makin nekat usai tau Mike sudah putus dengan Raisa. Bahkan Rio Memaksa Raisa untuk menerima Cintanya.

Mike tidak mau pergi dari rumah Raisa kecuali dimaafkan kesalahannya. Sementara itu Rio tetap kekeh akan membongkar asal usul dari Mike kepada Yuni. Raisa pun marah kepada Rio karena terlalu kasar padanya.

Rio mengajak duel Mike namun Raisa tidak menyetujui Hal tersebut. Namun Mike berhasil meyakinkan Raisa agar menyetujuinya. Sementara itu Rio ingin menghajar Mike saat duel Nanti. Akankah semua selamat.

Rika rela pura-pura mati agar Mike bisa terus bersama Raisa. Sementara itu Rio hampir tabrakan dengan Dokter Andra usai pergi ke rumah Raisa dan memintanya untuk kembali bersama. Sedangkan Mike akhirnya bertemu dengan Dokter Andra secara langsung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya