Lanjutan Nonton Gelas Kaca Episode 6, Sinopsis dan Link Streaming Vidio

Lanjutan Nonton Gelas Kaca Episode 6,  Sinopsis dan Link Streaming Vidio

Gelas kaca-Instagram-

Serial Gelas Kaca kembali hadir dengan episode kelimanya yang tayang pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Di episode ini, Raka menghadapi tekanan yang semakin besar setelah ketahuan bersama beberapa wanita oleh istrinya. Konflik rumah tangga antara Raka dan Laras semakin memanas. Apakah hubungan mereka masih bisa diselamatkan?

Gelas Kaca mengisahkan tentang kehidupan Raka, seorang pria sukses yang telah menjalani kehidupan pernikahan selama 12 tahun dengan Laras. Meskipun terlihat bahagia, Raka diam-diam menjalin hubungan dengan banyak wanita, yang akhirnya mengguncang fondasi rumah tangganya.

Baca juga: Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Baca juga: Link Tiket Nonton Film Jungkook BTS I AM STILL Sub Indo Full di Bioskop Indonesia beserta Harganya




×

Baca juga: Unggah Gambar Peringatan Darurat Garuda Biru, Wanda Hamidah Keluar dari Golkar

Dalam serial ini, karakter Raka diperankan oleh Rio Dewanto, sementara Raihaanun memerankan Laras. Akting mereka didukung oleh penampilan Aura Kasih, Imelda Therinne, Frederika Alexis Cill, Jeff Smith, Valerie Stahl, dan Jeremie J Tobing. Total ada 10 episode yang sudah dipersiapkan oleh platform Vidio untuk serial ini.

Serial Gelas Kaca disutradarai oleh John De Rantau dengan naskah yang ditulis oleh Titien Wattimena, Deliesza Tamara, dan Ian Davin. Produksi serial ini berada di bawah naungan rumah produksi Screenplay Films.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya