Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Gelas kaca-Instagram-

Serial ini disutradarai oleh John De Rantau, dengan cerita yang ditulis oleh Titien Wattimena, Deliesza Tamara, dan Ian Davin. Pembuatan serial ini berada di bawah naungan rumah produksi Screenplay Films.

Sinopsis Gelas Kaca Episode 5

Cerita di episode 5 Gelas Kaca semakin rumit. Raka semakin tenggelam dalam perselingkuhannya, sementara Laras mulai merasa tidak aman dalam perannya sebagai istri sah. Perilaku Raka yang semakin liar membuat Laras semakin menderita.

Pada episode sebelumnya, Raka sudah mulai menyadari kesalahannya dan menunjukkan penyesalan. Ia tidak ingin kehilangan Laras dan bertekad untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun, pergolakan batin yang dirasakan Raka membuatnya semakin bingung dan tertekan.

Laras, di sisi lain, merasa sangat terluka oleh tindakan Raka, tetapi ia berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Sementara itu, hubungan antara Lola dan ibunya, Erni, tetap tegang. Erni, yang selama ini menjadi teman dekat Laras, sebenarnya menyimpan niat tersembunyi untuk mengungkap sisi gelap dari orang yang dipercayainya.




×

Ketika Raka kembali tertangkap basah oleh Laras sedang bersama beberapa wanita, konflik di antara mereka kembali memuncak. Akankah mereka menemukan jalan keluar dari permasalahan ini?

Link Nonton Gelas Kaca Episode 5

Serial Gelas Kaca dapat ditonton secara streaming di platform Vidio. Episode ini tersedia bagi pengguna yang telah berlangganan paket Platinum atau Premier League. Berikut adalah tautan untuk menonton episode 5:

Link Serial Gelas Kaca Epsiode 5 di Vidio

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya