Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Gelas kaca-Instagram-

Download Nonton Serial Gelas Kaca Episode 5, Sinopsis dan Link Streaming Legal Vidio

Bagian kelima dari serial Gelas Kaca akan tayang pada Kamis, 22 Agustus 2024. Di episode ini, Raka menghadapi situasi yang semakin sulit ketika sang istri, Laras, memergokinya sedang bersama beberapa wanita. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka setelah kejadian ini?

Serial Gelas Kaca mengikuti kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh Raka, seorang pria yang telah meraih kesuksesan dalam kariernya dan telah menikah dengan Laras selama 12 tahun.

Baca juga: Link Tiket Nonton Film Jungkook BTS I AM STILL Sub Indo Full di Bioskop Indonesia beserta Harganya

Baca juga: Jakarta Catat Kasus Tertinggi Mpox, Ini Perbedaan Mpox dengan Cacar Air, Serta Gejalanya




×

Baca juga: Bocoran Ending Webtoon Perfect Family, Siapa Pembunuh Park Kyeongho? Apakah Sama dengan Perfect Family Versi Drakor?

Baca juga: Diadaptasi Jadi Drakor, Berikut Link Baca Webtoon Perfect Family Full Chapter 1-55 END Sub Indo Lengkap dengan Penjelasan Ending

Meskipun terlihat bahagia, Raka ternyata menjalani hubungan terlarang dengan beberapa wanita, yang akhirnya mengancam kehancuran rumah tangganya.

Dalam serial ini, karakter Raka diperankan oleh Rio Dewanto, sementara Raihaanun memerankan Laras, sang istri.

Selain mereka, serial ini juga menampilkan akting dari Aura Kasih, Imelda Therinne, Frederika Alexis Cill, Jeff Smith, Valerie Stahl, dan Jeremie J Tobing. Keseluruhan cerita disajikan dalam 10 episode yang telah disiapkan oleh Vidio.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya