LINK Nonton Drakor Perfect Family Episode 4 5 Sub Indo, Spoiler Lengkap Streaming

LINK Nonton Drakor Perfect Family Episode 4 5 Sub Indo, Spoiler Lengkap Streaming

Perfect family-Instagram-

Serial drama Korea "Perfect Family" akan memulai debutnya minggu ini. Episode pertama dan kedua dari drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis, 21-22 Agustus 2024, pukul 21.50 KST di KBS2.

Di Indonesia, penonton bisa menikmati drama ini melalui platform VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

“Perfect Family” adalah drama thriller misteri yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, karya Nyangpa dan Joo Eun. Drama ini disutradarai oleh Yukisada Isao dari Jepang dan terdiri dari 12 episode.

Baca juga: Bocoran Ending Webtoon Perfect Family, Siapa Pembunuh Park Kyeongho? Apakah Sama dengan Perfect Family Versi Drakor?

Baca juga: Webtoon Perfect Family Chapter 1-55 TAMAT Sub Indo Baca di Mana? CEK Sinopsis Lengkap Drakor Adaptasi Manhwa




×

Baca juga: UPDATE Manhwa Nano Machine 221 222 223 Bahasa Indonesia, Lanjutan Komik Nano Mashin Chapter 221 222 223 Sub Indo

Cerita “Perfect Family” berpusat pada Choi Jin Hyuk, seorang pengacara ternama yang memiliki keluarga yang tampak sempurna.

Ia menikah dengan Ha Eun Joo, seorang ibu rumah tangga yang sebelumnya merupakan spesialis neuropsikiatri. Pasangan ini juga memiliki anak angkat bernama Sun Hui, yang dikenal sebagai siswa berprestasi di sekolahnya.

Kehidupan keluarga Choi Jin Hyuk tampak bahagia dan ideal, hingga suatu hari tuduhan pembunuhan menimpa Sun Hui, mengubah segalanya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya