Viral Video Syur Disebut Diduga Mirip Dirinya, Azizah Salsha Laporkan Akun Medsos Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri

Viral Video Syur Disebut Diduga Mirip Dirinya, Azizah Salsha Laporkan Akun Medsos Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri

Azizah--

Pihak kepolisian telah mulai menyelidiki kasus ini, terutama setelah video yang diduga mirip dengan Azizah Salsha viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut muncul di Twitter (X) pada 20 Agustus 2024, memicu polisi untuk turun tangan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menentukan apakah peristiwa tersebut dapat ditingkatkan menjadi penyidikan.

Sementara itu, Pratama Arhan juga menegaskan melalui unggahan di Instagram bahwa rumah tangganya dengan Azizah dalam keadaan baik-baik saja. Di tengah berbagai rumor negatif, Arhan mengunggah foto pernikahannya dan Azizah, memperlihatkan bahwa hubungan mereka tetap harmonis.

Meskipun demikian, baik Arhan maupun Azizah belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar negatif yang beredar. Unggahan mereka di Instagram seolah memberikan jawaban bahwa hubungan mereka tetap baik.

Unggahan Arhan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet yang memberikan dukungan dan semangat untuk pasangan ini.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya