Polisi Usut Video Syur Viral Diduga Mirip Azizah Salsha Istri Arhan

Polisi Usut Video Syur Viral Diduga Mirip Azizah Salsha Istri Arhan

Pratama Arhan, Azizah Salsha--

Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) sedang menyelidiki penyebaran video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia.

Kombes Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, mengonfirmasi bahwa Subdit Siber telah memulai penyelidikan untuk mendalami kasus tersebut. "Saat ini, tim penyelidik dari Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Ade Safri kepada wartawan pada Rabu, 21 Agustus.

Baca juga: Klarifikasi Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Soal Isu Perselingkuhan hingga Video Syur Viral Diduga Mirip Dirinya

Baca juga: Viral Treesome Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Full, Benarkah Ada? Awas Jebakan Malware

Baca juga: Ari dan Maksud Peringatan Darurat Biru yang Ramai dan Viral, Benarkah Tindakan Mengawal Putusan MK?




×

Namun, Ade Safri tidak merinci lebih lanjut mengenai tahap penyelidikan yang sedang berlangsung. Ia hanya menambahkan bahwa penyelidikan bertujuan untuk mengidentifikasi apakah ada indikasi tindak pidana yang bisa dijadikan dasar untuk penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Azizah Salsha sudah memberikan klarifikasi terkait rumor yang menimpa rumah tangganya dengan Pratama Arhan. Melalui Instagram Story di akun pribadinya, @azizahsalsha_, ia menegaskan bahwa hubungan pernikahannya dengan Arhan baik-baik saja. Azizah juga meminta publik untuk tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang bisa merusak nama baiknya dan suaminya.

"Terima kasih banyak atas perhatian dan doa yang telah diberikan kepada kami. Saat ini, rumah tangga kami dalam kondisi baik-baik saja," tulis Azizah pada Rabu, 21 Agustus. Ia menambahkan, "Kami berharap agar tidak ada lagi yang menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan."

Di tengah isu mengenai rumah tangganya, muncul pula kabar mengenai video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha, yang semakin menambah panas situasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya