Viral Treesome Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Full, Benarkah Ada? Awas Jebakan Malware

Viral Treesome Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Full, Benarkah Ada? Awas Jebakan Malware

Azizah Salsha Zize--

Beberapa akun bahkan membahas kemungkinan hubungan video ini dengan kasus perselingkuhan yang melibatkan Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Azizah Salsha atau Pratama Arhan terkait video tersebut. Menanggapi isu ini, Pratama Arhan baru-baru ini mengunggah foto pernikahan sebagai tanggapan terhadap rumor yang beredar.

Baca juga: BANYAK DIBURU Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Uncut No Sensor di Medsos X, Kabarnya Main Threes*me?

Baca juga: Link Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor HD, Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Video Viral Berdurasi 1 Menit 20 Detik No Sensor Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar di X Twitter dan Jadi Buruan Warganet




×

Isu perselingkuhan ini semakin diperkeruh oleh unggahan Rachel Vennya di Instagram Story yang menyinggung soal pengkhianatan dengan lagu ‘traitor’ dan komentar emoji ular yang mengarah pada Azizah Salsha. Meskipun komentar tersebut telah dihapus, jejak digitalnya masih bisa ditemukan di media sosial.

Dengan segala spekulasi yang beredar, banyak pengguna media sosial yang meragukan keaslian video ini dan apakah ini semua hanya bagian dari strategi pemasaran atau bukan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya