LINK Video Viral 19 Detik SPG Lucuti Seragam Biru Beredar di TikTok dan X, Sosok Pemeran Disorot hingga Jadi Buruan Warganet

LINK Video Viral 19 Detik SPG Lucuti Seragam Biru Beredar di TikTok dan X, Sosok Pemeran Disorot hingga Jadi Buruan Warganet

Sales Yamaha--

Sementara itu, akun @enal_*** dan @Pemersatu***** juga mengunggah versi singkat atau cuplikan dari video tersebut, dengan beberapa menyertakan link ke total 8 video yang diduga menampilkan adegan serupa.

Selain itu, ada beberapa video lain yang menunjukkan potongan dari video asli, dengan beberapa di antaranya mengarahkan ke situs web tertentu alih-alih menampilkan konten video tersebut. Beberapa akun Twitter bahkan membandingkan wanita dalam video dengan seorang SPG yang pernah viral pada tahun 2018/2019.

Sebuah kanal YouTube juga turut mengulas video ini pada 4 Januari 2023 dengan judul "Heboh Video SPG ***** Yang Super Berani Didepan Kamera". Kanal tersebut mengungkap bahwa video ini mungkin direkam pada tahun 2020 dan menunjukkan wanita tersebut dengan tenang melucuti seragamnya hingga hanya tersisa tanktop hitam.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas wanita dalam video maupun detail lebih lanjut mengenai kapan dan di mana video ini dibuat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya