Link Download Nonton Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor Jadi Topik Perbincangan Trending Netizen

Link Download Nonton Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor Jadi Topik Perbincangan Trending Netizen

Azizah--

Link Download Nonton Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor Jadi Topik Perbincangan Trending Netizen.

Video syur yang diduga melibatkan wanita mirip Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, kembali viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 20 detik ini tersebar luas di Twitter (sekarang dikenal sebagai X) pada 20 Agustus 2024.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita yang tampak mirip dengan Azizah Salsha sedang melakukan video call dalam keadaan berbaring di kasur, memperlihatkan area sensitifnya.

Baca juga: Topik Video Mirip Azizah Salsha Viral X dan TikTok, Kronologi Dugaan Selingkuh dengan Mantan Pacar Rachel Vennya dan Fuji

Baca juga: Link Video Viral Diduga Azizah Salsha Full 14 Detik No Sensor di X Jadi Trending, Netizen Bahas Main Threes*me?




×

Baca juga: TANPA SENSOR Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar di Medsos, Isu Perselingkuhan Istri Pemain Sepak Bola Pratama Arhan

Baca juga: Link Download Banyak Diburu Netizen, Viral Video Syur 14 Detik Mirip Azizah Salsha di Tengah Rumor Perselingkuhan

Penyebaran video ini semakin memanas setelah sebelumnya muncul isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha. Video yang kini viral ini mengundang reaksi marah dan penasaran dari warganet. Beberapa akun di X mengekspresikan kekesalan mereka, dan beredar juga berbagai versi dari video tersebut dengan durasi berbeda-beda, mulai dari 14 detik hingga 1 menit 20 detik.

Sumber pertama yang membagikan video ini adalah akun X @ririkbocil pada 21 Agustus 2024, disertai keterangan yang menyinggung nama Zize. Selain di X, video ini juga tersebar di platform lain seperti Telegram dan berbagai situs penyimpanan video.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya