TANPA SENSOR Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar di Medsos, Isu Perselingkuhan Istri Pemain Sepak Bola Pratama Arhan

TANPA SENSOR Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar di Medsos, Isu Perselingkuhan Istri Pemain Sepak Bola Pratama Arhan

Azizah Salsha Zize--

TANPA SENSOR Video Viral Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar di Medsos, Isu Perselingkuhan Istri Pemain Sepak Bola Pratama Arhan

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang diduga menampilkan sosok wanita mirip Azizah Salsha, yang tak lain adalah istri pesepakbola terkenal Pratama Arhan.

Video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, yang menampilkan adegan video call sensitif, pertama kali muncul di Twitter atau X pada 20 Agustus 2024.

Baca juga: Link Download Banyak Diburu Netizen, Viral Video Syur 14 Detik Mirip Azizah Salsha di Tengah Rumor Perselingkuhan

Baca juga: BANYAK DIBURU Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Uncut No Sensor di Medsos X, Kabarnya Main Threes*me?




×

Baca juga: Link Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor HD, Jadi Buruan Netizen

Dalam video yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya ini, terlihat seorang wanita yang sedang berbaring di tempat tidur dan mengenakan pakaian putih.

Meskipun kualitas video tidak memungkinkan untuk mengidentifikasi wajah dengan jelas, banyak pengguna media sosial yang berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah Azizah.

Beberapa akun X bahkan secara terang-terangan menyebut nama Azizah dalam konteks video tersebut, menambah panas spekulasi yang beredar.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya