TRENDING! Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, Link Video VCS Selingkuh Bocor

TRENDING! Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, Link Video VCS Selingkuh Bocor

Azizah--

Tidak hanya di X, link video tersebut juga tersebar di berbagai platform media sosial lainnya seperti Telegram, serta di beberapa situs penyimpanan video online. Hingga saat ini, baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum memberikan pernyataan resmi terkait video yang menghebohkan tersebut.

Spekulasi mengenai dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer, pacar dari Rachel Vennya, juga turut memanaskan situasi. Isu ini semakin diperkuat dengan unggahan Rachel Vennya di Instagram Story, di mana ia membagikan foto bersama Azizah dengan lagu latar berjudul "Traitor" yang dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo, seolah-olah menyinggung soal pengkhianatan.

Rachel Vennya juga sempat memberikan komentar dengan emoji ular di salah satu unggahan Azizah, namun komentar tersebut kini telah dihapus. Meski begitu, jejak digital dari komentar tersebut masih tersebar luas di media sosial.

Isu perselingkuhan ini juga diwarnai dengan dugaan bahwa Pratama Arhan sempat menghubungi Rachel Vennya terkait rumor tersebut. Meski ada yang beranggapan bahwa semua ini hanyalah trik pemasaran dari Rachel, tidak sedikit yang percaya bahwa ada lebih banyak hal yang belum terungkap. Hingga saat ini, publik masih menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak-pihak yang terlibat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya