TRENDING! Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, Link Video VCS Selingkuh Bocor

TRENDING! Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, Link Video VCS Selingkuh Bocor

Azizah--

TRENDING! Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, Link Video VCS Selingkuh Bocor.

sebuah video syur yang menampilkan seorang wanita yang diduga mirip dengan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, menjadi viral di platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Video dengan durasi 1 menit 20 detik tersebut menunjukkan seorang wanita yang mengenakan baju putih sedang melakukan video call, di mana dia memperlihatkan bagian tubuhnya yang sensitif.

Baca juga: Link Video Zize Viral X (Twitter) dan TikTok Full Tanpa Sensor HD, Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Menyelami Gempa Megathrust: Bahaya dan Kesiapsiagaan di Indonesia




×

Baca juga: Benarkah Gempa Megathrust Akan Terjadi di Indonesia? Berikut Pengertiannya!

Baca juga: Penjelasan Ending Spring Garden 2024 Film Horor Korea: Kehidupan So Hee Berubah Menjadi Malapetaka saar Pindah ke Spring Garden akan Lanjut ke Musim 2

Video tersebut pertama kali muncul pada 20 Agustus 2024, dan segera menyebar luas, memicu perdebatan di kalangan netizen. Beberapa akun di X mulai membuat spekulasi tentang keterlibatan Azizah dalam video tersebut, sementara yang lain merasa geram dan penasaran mengenai identitas sebenarnya dari wanita di video tersebut.

Seiring dengan viralnya video tersebut, muncul juga berbagai versi dengan durasi yang berbeda, mulai dari 14 detik hingga 21 detik. Salah satu akun yang pertama kali mengunggah video tersebut adalah @ririkbocil, pada 21 Agustus 2024, yang secara eksplisit menyinggung nama Azizah atau Zize dalam keterangannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya