Azizah Salsha Alias Zize Beri Klarifikasi Usai Dituding Selingkuh dari Pratama Arhan Hingga Tersebarnya Video Syur dengan 2 Pria di Twitter Dinilai Fitnah!

Azizah Salsha Alias Zize Beri Klarifikasi Usai Dituding Selingkuh dari Pratama Arhan Hingga Tersebarnya Video Syur dengan 2 Pria di Twitter Dinilai Fitnah!

Azizah Salsha--

Dalam pernyataan yang diunggahnya, Zize menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian serta doa untuk dirinya dan Pratama Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Zize.

Putri dari politisi Andre Rosiade ini juga menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia dengan tegas meminta agar tidak ada lagi penyebaran berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan fakta. "Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," lanjut Zize dalam klarifikasinya.

Zize pun meminta publik untuk mendoakan yang terbaik bagi pernikahan mereka dan memberikan mereka privasi di tengah situasi yang sedang terjadi. "Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Zize, menandai akhir dari pernyataannya.

Baca juga: Nonton Download Dawn Is Breaking Episode 7-8 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di YOUKU: Li Chi Mengajari Xie Wan Yin untuk Memanah




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya