Link Video Peringatan Darurat yang Viral di Twitter, Berikut Arti dan Penjelasan Lengkap Tentang Keputusan Mahkama Konstitusi

Link Video Peringatan Darurat yang Viral di Twitter, Berikut Arti dan Penjelasan Lengkap Tentang Keputusan Mahkama Konstitusi

Peringatan darurat-Instagram-

Menurut narasi dalam video, pada tanggal 24 Oktober 1991, Indonesia dikabarkan mengalami kemunculan makhluk misterius yang konon suka memakan kepala manusia. Tayangan darurat tersebut kemudian disiarkan di televisi nasional, mengguncang masyarakat Indonesia saat itu.

Dalam tayangan tersebut, masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah dan menghindari aktivitas di luar. Suara penyiar yang terdengar seperti siaran dari era 90-an semakin menambah suasana mencekam. Video tersebut juga menampilkan tulisan "peringatan darurat" dengan kode IND-7-1/ANM-021, yang menandakan bahwa peringatan ini berlaku hingga 24 Oktober 1991 karena adanya dugaan anomali yang belum dikenal.

Selain itu, tayangan tersebut juga menggambarkan ciri-ciri anomali yang disebutkan, termasuk kegemarannya dalam memakan kepala manusia. Narasi ini tentu saja menambah ketegangan bagi siapa saja yang menonton video tersebut.

Baca juga: NONTON Download Andante of Love Sub Indo Episode 5 dan 6 di VIU Jangan LK21: Akankah Cinta Lim Joo Hyeong dan Ha Na Kyung Bisa Bersemi?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya