Rahmat Mau Membantu Perusahaan Darmawan Asal Nando Dipecat! Sinopsis Saleha Hari ini 22 Agustus 2024 dan Link Nonton

Rahmat Mau Membantu Perusahaan Darmawan Asal Nando Dipecat! Sinopsis Saleha Hari ini 22 Agustus 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Rahmat Mau Membantu Perusahaan Darmawan Asal Nando Dipecat

Sebelumnya Isabella merasa sakit hati Nando tambah tidak menghargainya karena kini Nando memutuskan menyewa Kamar Azzam Agar bisa lebih dekat dengan Saleha. Sedangkan Saleha keberatan menjalani Hari-Hari Menunggu Masa Idahnya Berakhir.

Sinopsis Saleha

Dita menganggap bahwa Saleha sengaja memanfaatkan Anaknya untuk Mengeruk Hartanya. Sementara itu kondisi Azzam semakin parah hingga Nando yang sekarang makin sedih karena harus bertunangan dengan orang yang tidak dicintainya.

Azzam meninggal dunia karena penyakitnya, hal ini membuat Saleha menangis dan ditenangkan oleh Nando. Tapi hal ini mala membuat semua orang khawatir kalau Nando akan kembali berhubungan dengan Saleha padahal sudah bertunangan dengan Isabella.




×

Nando membatalkan acara pertunangannya dengan Isabella dan membuat Kevin menjadi kesal hingga akan menghajarnya. Sementara itu Dita memaksa untuk mengeluarkan Saleha yang sedang dalam perawatan rumah sakit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya