Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha Viral di Medsos

Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha Viral di Medsos

Pratama Arhan--

Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha Viral di Medsos

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, membagikan sebuah foto bermakna di akun media sosialnya pada Rabu (21/8/2024), di tengah rumor yang menyebutkan istrinya, Azizah Salsha, terlibat perselingkuhan.

Dalam foto tersebut, Pratama Arhan tampak menandatangani buku nikah bersama Azizah Salsha, sebagai respons atas rumor perselingkuhan yang tengah ramai dibahas di media sosial, terutama di platform X.

Baca juga: Daftar 26 Pemain Indonesia untuk Lawan Arab Saudi dan Australia, Malik Risaldi dan Elkan Baggott Dicoret Shin Tae-yong

Baca juga: Nonton Download No Way Out: The Roulette Episode 7-8 TAMAT Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hotstar: Yoon Chang Jae akan Mengungkap Kebusukan Joong Sik




×

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 587 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor 587 588 589 ENG RAW

Rumor ini bermula dari aktivitas Rachel Vennya, seorang selebgram ternama, yang dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Salim Nauderer.

Rachel bahkan sempat meninggalkan komentar berupa emotikon ular di salah satu unggahan Instagram Azizah, yang memicu spekulasi bahwa Azizah adalah selingkuhan Salim.

Tidak lama kemudian, beredar pesan langsung (DM) di media sosial X yang diduga dari Rachel Vennya.

Dalam pesan tersebut, Rachel disebut-sebut membenarkan rumor perselingkuhan tersebut, dan mengaku mendapatkan informasi itu langsung dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Di sisi lain, beberapa tangkapan layar dari akun pribadi Rachel Vennya yang kabarnya digunakan untuk kehidupan pribadinya turut beredar, menambah panas rumor ini.

Rachel, yang juga dilaporkan menjadi korban perselingkuhan dari Salim Nauderer, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya