5 Penjelasan Ending Drakor No Way Out: The Roulette, Apakah Hadiah 20 Miliar Won Diberikan pada Pembunuh Kim Guk Ho, Lanjut ke Season 2?

5 Penjelasan Ending Drakor No Way Out: The Roulette, Apakah Hadiah 20 Miliar Won Diberikan pada Pembunuh Kim Guk Ho, Lanjut ke Season 2?

No way out-Instagram-


Keselamatan Kim Guk Ho
Kim Guk Ho berkali-kali selamat dari maut. Ia berhasil terhindar dari panas beracun Yoon Mi Ok (Ahn So Young), ibu Lee Mi Jin (Kim Yoon Ha), serta selamat dari bom buatan Ki Hoon (Lee Tae Young).

Meski sempat ditusuk oleh Seo Dong Ha (Sung Yoo Bin) dan Seo Yeon Ju (Choi Hee Jin), Kim Guk Ho masih selamat dan berhasil kabur dari Walikota An Myeong Ja (Yum Jung Ah) dan Mr. Smile (Greg Hsu). Namun, di akhir episode 6, mobil yang dikendarai Kim Guk Ho menabrak tiang di dekat kantor polisi. Apakah Kim Guk Ho akan terus selamat hingga akhir?

Pembunuh dan Hadiah 20 Miliar Won
Penonton tentu bertanya-tanya siapa yang akan membunuh Kim Guk Ho dan mendapatkan hadiah 20 miliar won.

Selama ini, Kim Guk Ho berhasil menghindari segala upaya pembunuhan.

Apakah hadiah 20 miliar won itu benar-benar akan diberikan kepada orang yang berhasil menghabisi Kim Guk Ho? Lalu, mengapa bukan pria bertopeng sendiri yang menghabisi Kim Guk Ho?

Keselamatan Putri Baek Joong Sik
Di tengah pemburuan Kim Guk Ho, Polisi Baek Joong Sik (Choi Jin Woong) disibukkan dengan teror Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo). Hal ini bermula karena Baek Joong Sik mengambil uang yang Lee Ji Hong (Hyun Bong Sik) dapat dengan memotong telinga Yoon Chang Jae.




×

Yoon Chang Jae berusaha mendapatkan uang itu kembali dengan mengancam Baek Joong Sik, bahkan menyandera putrinya, Baek So Mi (Choi Myung Bin). Di sisi lain, uang dalam koper yang mereka perebutkan ikut terkena ledakan bom Ki Hoon di depan rumah Kim Guk Ho.

Baca juga: Daftar 26 Pemain Indonesia untuk Lawan Arab Saudi dan Australia, Malik Risaldi dan Elkan Baggott Dicoret Shin Tae-yong

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya