Setulus Hati Episode 73 Hari Ini 22 Agustus 2024 di RCTI: Alvino Sudah Tau Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara Satu Ayah

Setulus Hati Episode 73 Hari Ini 22 Agustus 2024 di RCTI: Alvino Sudah Tau Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara Satu Ayah

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Alvino Sudah Tau Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara Satu Ayah.

Kisah Sebelumnya Rossa mengancam Lia jika terus mengganggunya maka Rossa tidak akan segan untuk membongkar semuanya di depan Alvino. Sedangkan Lia sengaja mengunci Rossa di gudang dan hal tersebut membuat kandungan Rossa terganggu.

Rossa melabrak Lia karena sudah mendorongnya ke Gudang hingga harus mengalami keguguran. Sementara itu Alvino melarang Rossa untuk dekat dengan Raffi Karena ia menyangka Raffi Yang membuat Rossa Mengalami Keguguran.

Sinopsis Setulus Hati

Rossa terbangun di sel tahanan karena mendengar suara Raffi yang berjanji akan mengeluarkannya dari penjara. Sementara itu Dina kecewa dengan Lia karena sudah menipunya dan membuatnya merasa bersalah karena memenjarakan Rossa. Kini Dina pun membawa Lia ke Kantor Polisi.




×

Keponakan Raffi dan Rossa Makin akrab dengan keduanya. Sementara itu Lia mengatakan pada Alvino kalau ia ingin putus dan pergi ke luar negeri. Di sisi lain Alex tidak akan melepaskan Lia begitu saja dan akan membuatnya tetap berada di sisinya.

Rossa mengancam Lia jika terus mengganggunya maka Rossa tidak akan segan untuk membongkar semuanya di depan Alvino. Sedangkan Lia sengaja mengunci Rossa di gudang dan hal tersebut membuat kandungan Rossa terganggu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya