Biodata Tampang VV Istri Malvin Arnaldo yang jadi Korban KDRT di Tangerang yang Viral Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang VV Istri Malvin Arnaldo yang jadi Korban  KDRT di Tangerang yang Viral Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-cuncon-

Video yang menggemparkan ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram milik @ahmadsahroni88. Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para pengguna media sosial yang marah dan kecewa dengan perilaku Malvin Arnaldo. Banyak dari mereka mengecam tindakan kekerasan tersebut dan menyuarakan keprihatinan mereka terhadap kondisi korban.

Tidak hanya warganet biasa, beberapa publik figur Tanah Air juga turut memberikan komentar terkait insiden ini. Harris Vriza, salah satu selebriti, mengekspresikan ketidaksukaannya dengan menulis, "Kenapa si manusia-manusia ini." Sementara itu, pengusaha terkenal John LBF turut bertanya tentang lokasi kejadian dalam komentarnya, "Ada yang tahu nggak lokasinya di mana? Ini."

Selain mencuri perhatian publik terhadap perilaku kasar Malvin, video tersebut juga membuat banyak orang penasaran dengan kondisi sang istri. Siapa sebenarnya istri Malvin Arnaldo dan bagaimana keadaannya setelah insiden tragis tersebut? Banyak yang mencoba mencari tahu lebih lanjut mengenai identitas dan keadaan wanita malang tersebut.

Berdasarkan unggahan terbaru di akun Instagram @ahmadsahroni88 yang diunggah pada 19 Agustus 2024, terungkap bahwa istri Malvin Arnaldo yang berinisial VV (32) berada dalam kondisi yang sangat memprihatinkan setelah menjadi korban KDRT. Luka-luka serius ditemukan di tubuh VV, yang mengindikasikan betapa kejamnya tindakan suaminya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, disebutkan bahwa tubuh VV ditemukan dengan berbagai bekas luka, termasuk luka bakar dari rokok, tusukan gunting, dan goresan pisau. "Suami aniaya istri, ditemukan luka sundutan rokok, tusukan gunting dan goresan pisau," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.




×

Baca juga: Siapa Istri Malvin Arnaldo? Korban KDRT di Tangerang yang Viral Nasibnya Kini Mirip Cut Intan Nabila

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya