Apa Itu The Zoo? Tempat Hiburan Malam yang Diduga jadi Lokasi Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya Berselingkuh dengan Jazmine Rowe Hingga Naik Taxi Online

Apa Itu The Zoo? Tempat Hiburan Malam yang Diduga jadi Lokasi Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya Berselingkuh dengan Jazmine Rowe Hingga Naik Taxi Online

Rachel-Instagram-

Isu ini bermula dari sebuah komentar yang diunggah oleh seorang pengguna media sosial.

Pengguna dengan akun @aubreen_vanina mengklaim bahwa ia melihat Salim bersama seorang wanita yang diduga bernama Jazmine Rowe di sebuah tempat hiburan malam bernama The Zoo.

"Bun semalam aku lihat Salim sama cewek di The Z**. Ceweknya tinggi, cantik, rambut panjang," tulisnya dalam sebuah unggahan di TikTok, yang kemudian menjadi viral.

Tak hanya itu, akun @sam.agstn juga mengungkapkan bahwa ia pernah melihat seseorang yang mirip dengan Salim sedang bersama seorang wanita yang diduga adalah Jazmine Rowe.

Mereka dikabarkan terlihat pulang bersama dengan naik mobil yang sama, semakin memperkuat dugaan adanya hubungan di antara keduanya.




×

Viralnya nama Jazmine Rowe pun memicu rasa penasaran publik. Warganet berhasil menemukan akun TikTok yang diduga milik Jazmine dengan nama pengguna @jazrowe, yang saat ini memiliki sekitar 10 ribu pengikut.

Sementara itu, akun Instagram dengan nama pengguna @jaz.rowe juga berhasil ditemukan, dengan jumlah pengikut yang sama banyaknya.

Jazmine Rowe sendiri dikenal sebagai mantan pacar dari Richard Lee. Namun, saat ini akun Instagram miliknya menjadi sasaran kemarahan warganet yang menudingnya terlibat dalam perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

Baca juga: Siapa Jazmine Rowe? Wanita Keturunan India yang Dituding Sebagai Selingkuhan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya, Ternyata Mantan Pacar Richard Kyle

TAG: #the zoo
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya