Daftar Rating Acara TV per Selasa 20 Agustus 2024 ada Cinta Yasmin yang Terpuruk dan Terjungkal di Posisi 8 Dikalahkan My Heart

Daftar Rating Acara TV per Selasa 20 Agustus 2024 ada Cinta Yasmin yang Terpuruk dan Terjungkal di Posisi 8 Dikalahkan My Heart

Cinta yasmin-Instagram-

2. Naik Ranjang (SCTV) - 3,6 / 17,2 persen
Masih dari SCTV, acara "Naik Ranjang" berada di posisi kedua dengan rating 3,6 dan share 17,2 persen. Program ini menampilkan drama percintaan yang ringan namun penuh dengan kejutan, membuatnya digemari oleh banyak kalangan, terutama kaum muda.

3. BRI Liga 1: Persis vs PSIS Semarang (Indosiar) - 3,5 / 15,6 persen
Pertandingan sepak bola antara Persis melawan PSIS Semarang dalam ajang BRI Liga 1 di Indosiar berhasil masuk dalam tiga besar dengan rating 3,5 dan share 15,6 persen. Popularitas sepak bola di Indonesia tidak diragukan lagi, dan pertandingan ini berhasil menarik banyak penonton dari berbagai daerah.

4. My Heart (SCTV) - 2,7 / 16,6 persen
Serial drama "My Heart" yang ditayangkan di SCTV berada di posisi keempat dengan rating 2,7 dan share 16,6 persen. Kisah romantis yang diusung dalam drama ini mampu menyentuh hati penonton, menjadikannya salah satu tontonan favorit di hari Sabtu.

5. Counter Attack (Indosiar) - 2,7 / 15 persen
Acara "Counter Attack" di Indosiar juga menunjukkan performa yang baik dengan rating 2,7 dan share 15 persen. Program ini menawarkan hiburan yang penuh aksi dan ketegangan, membuatnya menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa.




×
TAG: #rating
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya