Apa Pekerjaan Donna Chandra Ginting? Pemenang Best Kostum di HUT ke-79 RI yang Viral Dipanggil Ibu oleh MC, Bukan Orang Sembarangan?

Apa Pekerjaan Donna Chandra Ginting? Pemenang Best Kostum di HUT ke-79 RI yang Viral Dipanggil Ibu oleh MC, Bukan Orang Sembarangan?

Donna-Instagram-

Video yang memperlihatkan MC memanggil Donna Chandra Ginting dengan sebutan "Ibu" pun langsung diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @iam.sakka. Video tersebut menjadi viral dan banyak dikomentari oleh netizen.

Salah satu komentar yang paling mencuri perhatian datang dari akun @triya, yang menuliskan, "Ibu Donna Chandra Ginting," lengkap dengan emotikon tertawa. Sementara akun @BukanBangBilly menambahkan komentar yang tidak kalah lucu, "Seketika masnya ga mood mau ambil sepedanya."

Tidak sedikit juga netizen yang kebingungan dengan nama Donna yang ternyata dimiliki oleh seorang laki-laki. "Nah ini tadi bingung, yang disebut Ibu Donna pas di foto laki-laki," tulis akun @callMe. Komentar lain dari @keju_grill menambahkan, "Ya siapa juga yang nyangka nama Donna itu laki-laki."

Donna Chandra Ginting sendiri merupakan salah satu dari ratusan peserta upacara yang mengenakan busana adat pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di IKN. Ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemakai busana adat terbaik, mengalahkan banyak peserta lainnya. Selain Donna, beberapa pemenang lainnya yang juga mendapat predikat serupa adalah Muaiffah Yuliana, Abi Manyu Ariandito, Lilis Suryani, drg Uswatun, Edi Sofian, dan Ibu La Nyalla Mattalitti.

Penilaian busana adat terbaik ini dilakukan oleh perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama dengan Sekretariat Presiden. Para pemenang beruntung ini masing-masing mendapatkan hadiah berupa sepeda yang diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.




×

Baca juga: Ketahui Syarat dan Ketentuan! Inilah Panduan Pendaftaran CPNS 2024: Halaman SSCASN Sudah Aktif dan Akan Dibuka 20 Agustus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya