Akun Linkedin dr Prathita Amanda Aryani Apa? Inilah Biodata Alumni Yarsi yang Dituding Jadi Pelaku Bullying Aulia Risma Lestari Mahasiswa Undip

Akun Linkedin dr Prathita Amanda Aryani Apa? Inilah Biodata Alumni Yarsi yang Dituding Jadi Pelaku Bullying Aulia Risma Lestari Mahasiswa Undip

Prathita-Instagram-

Dugaan ini bukan tanpa dasar, karena beberapa bukti berupa percakapan melalui aplikasi WhatsApp yang diduga berasal dari Prathita menunjukkan perilaku yang tidak pantas dan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Aulia.

Salah satu percakapan yang menjadi perhatian adalah permintaan dari Prathita agar Aulia memakan lima porsi nasi padang dalam satu waktu.

Selain itu, dalam percakapan lainnya, Aulia juga dihina dengan sebutan "sampah" dan "tidak berguna" karena kesalahan kecil yang dilakukannya.

Bukti-bukti ini semakin memperkuat dugaan bahwa dr. Prathita Amanda Aryani terlibat dalam tindakan bullying yang dialami Aulia, yang pada akhirnya berujung pada keputusan tragis Aulia untuk mengakhiri hidupnya.

Di media sosial, akun LinkedIn milik dr. Prathita Amanda Aryani juga menjadi perhatian.




×

Menurut informasi yang beredar di Twitter, akun LinkedIn dengan nama Prathita Amanda Aryani ini mencantumkan bahwa dirinya adalah seorang residen bedah umum di RSUP Dr. Kariadi. Akun tersebut juga menyebutkan bahwa dr. Prathita berasal dari Gambir, Jakarta Pusat.

Kasus ini telah memicu reaksi keras dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa dan masyarakat luas yang mengecam tindakan bullying di lingkungan akademik.

Baca juga: Profil Biodata Bu Widya yang Ungkap Alasan Kenapa Atta Halilintar Diboikot 2 Stasiun Televisi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya