Setulus Hati Episode 71 Hari Ini 21 Agustus 2024 di RCTI: Raffi Takut Alvino Mengetahui Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara

Setulus Hati Episode 71 Hari Ini 21 Agustus 2024 di RCTI: Raffi Takut Alvino Mengetahui Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Raffi Takut Alvino Mengetahui Jika Rossa dan Lia Ternyata Saudara.

Kisah Sebelumnya Rossa mengancam Lia jika terus mengganggunya maka Rossa tidak akan segan untuk membongkar semuanya di depan Alvino. Sedangkan Lia sengaja mengunci Rossa di gudang dan hal tersebut membuat kandungan Rossa terganggu.

Sinopsis Setulus Hati

Raffi kabur dari penjara karena tidak percaya dengan kakaknya Dina yang bilang kalau Rossa pelaku utama. Ia pun pergi ke rumah Rossa untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Mutia pun tidak mengizinkan Raffi untuk Menemui Rossa.

Rossa dan Lia terlibat pertengkaran di tengah hujan dan dilerai oleh Raffi. Sementara itu di rumah kakak Raffi juga mengancam Rossa karena sudah memperngaruhi Adiknya untuk membelanya. Rossa pun tidak akan pernah gentar untuk segera cerai dengan Alvino.




×

Raffi masih belum sadar karena mengalami infeksi sementara itu Rossa hanya bisa mendoakan agar Raffi segera sembuh. Sementara itu Vera ternyata jadi selingkuhan suami Dina kakak kandung Raffi yang kini menuntut Rossa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya