Link Live Streaming Dewa United vs Persib Liga 1 2024, Ambisi Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

Link Live Streaming Dewa United vs Persib Liga 1 2024, Ambisi Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

Persib Bandung--

Prediksi Dewa Utd vs Persib Liga 1 2024

Dewa United berusaha bangkit saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025. Hasil imbang 0-0 melawan Arema FC dianggap masih menunjukkan kekurangan dalam permainan The Tangsel Warriors.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, merasa timnya terlalu bergantung pada permainan individu, dan hal ini menjadi salah satu fokus persiapan menghadapi Persib. "Kami banyak belajar dari pertandingan ini [melawan Arema FC]. Semoga hasil ini menjadi pelajaran berharga bagi kami," ujar Riekerink setelah laga pertama, dikutip dari LIB.

Dewa United belum berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2024, dan tim ini mengandalkan sejumlah pemain baru seperti Alexis Messidoro, Jaja, dan Taisei Marukawa. Meski belum sepenuhnya optimal, komposisi skuad Tangsel Warriors menunjukkan potensi yang menjanjikan. Mereka tampil dominan dengan penguasaan bola 62 persen dan melepaskan 13 tembakan, meski hanya 3 yang tepat sasaran.

Dewa United berpotensi melanjutkan tren positif mereka. Lawan pertama mereka memiliki kemampuan membangun serangan langsung yang mirip dengan gaya permainan Persib. Maung Bandung juga mengandalkan transisi cepat ketimbang penguasaan bola yang panjang.

Pada pertandingan perdana, Persib Bandung hanya menguasai bola sebesar 39 persen, namun mereka melepaskan 13 tembakan dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Efektivitas serangan Persib masih bergantung pada duet David Da Silva dan Ciro Alves.




×

Dalam starting line-up melawan PSBS, Persib hanya menurunkan tiga pemain baru: Gustavo Franca, Mailson Lima, dan Dimas Drajad. Dari ketiganya, hanya Lima yang benar-benar baru beradaptasi, sementara Dimas Drajad dan Franca sudah memiliki pengalaman melalui turnamen Piala Presiden 2024. Kehadiran pemain baru diharapkan dapat meningkatkan performa Persib di bawah arahan pelatih Bojan Hodak.

"Kami telah mempersiapkan diri selama seminggu untuk pertandingan ini melawan Dewa United. Kami siap dan berharap bisa meraih kemenangan lagi," ujar Mateo Kocijan dari Persib, dikutip dari situs resmi klub pada Sabtu (17/8/2024).

Usai kemenangan telak 4-1 atas PSBS, Nick Kuipers dan rekan-rekan akan berjuang untuk meraih kemenangan berikutnya di Pulau Dewata demi kembali ke puncak klasemen Liga 1 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya