PREDIKSI & Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1124 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

PREDIKSI & Spoiler Bocoran Cerita Terbaru One Piece Chapter 1124 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1123

Ledakan Haki telah membuat semua Marinir di armada, termasuk Wakil Laksamana, di dekat Egghead pingsan. Seraphim S-Snake, yang masih terkurung dalam Gelembung Batu Laut, berusaha sia-sia memperingatkan Pomsky yang tak sadarkan diri bahwa para anggota Topi Jerami sedang melarikan diri.

Para Raksasa mencatat bahwa ledakan Haki tersebut bahkan lebih kuat daripada milik Shanks, meskipun tidak ada tanda-tanda permusuhan dalam Haki itu.

Luffy berterima kasih kepada Emet atas bantuannya untuk melarikan diri, meskipun pada saat itu Raksasa Besi sudah kembali ke mode nonaktif. Dorry dan Brogy memutuskan untuk memanfaatkan situasi tersebut dan berangkat menuju kampung halaman mereka di Elbaf.

Sementara semua orang beristirahat, Sanji mendekati tubuh Dr. Vegapunk dan mengatakan bahwa semua yang dikatakan sebelumnya terasa tidak benar baginya, terutama karena sebagian besar dari itu tampak tidak masuk akal.

Dua minggu sebelum kejadian ini, Dr. Vegapunk, Shaka, dan Pythagoras mendeteksi kelainan di pembangkit listrik mereka, di mana energi yang digunakan pada Seraphim meningkat secara bertahap.




×

Data menunjukkan kepada ketiganya bahwa sebagian dari Mother Flame telah dicuri, dan data yang dimanipulasi untuk menipu mereka mengindikasikan bahwa salah satu Satelit yang bertanggung jawab karena hanya mereka yang cukup cerdas untuk melakukan ini.

Selain Stella dan dua Satelit yang bersamanya, empat lainnya kini berada di bawah kecurigaan, meskipun Dr. Vegapunk cenderung menganggap Lilith sebagai pelakunya karena ia adalah Satelitnya yang "jahat".

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengalihkan otak mereka ke "mode siluman" agar apapun yang mereka alami tidak diketahui oleh pelaku.

Seminggu kemudian, Pythagoras mengonfirmasi bahwa pelakunya adalah York karena informasi yang ia bagikan dengan yang lain semuanya palsu.

Selain itu, Shaka melaporkan bahwa Senjata Binatang Laut juga digunakan bersama dengan Den Den Mushi putih untuk penyadapan.

Dr. Vegapunk berhasil memulihkan percakapan di mana mereka mengetahui bahwa York memberi tahu Pemerintah Dunia bahwa dia telah mempelajari Abad Kekosongan, yang menjelaskan lonjakan agen Cipher Pol yang baru-baru ini mengunjungi pulau tersebut.

Enam hari kemudian, Dr. Vegapunk mengetahui bahwa Kerajaan Lulusia telah dihancurkan. Dr. Vegapunk menduga ini adalah akibat dari Mother Flame yang dicuri oleh York dan diberikan kepada Pemerintah Dunia, yang semakin menguatkan keyakinannya bahwa Pemerintah Dunia memiliki salah satu Senjata Kuno dari masa lalu, meskipun dia tahu dia tidak bisa memberitahukan hal ini kepada publik.

Dia sangat menyalahkan dirinya sendiri atas tragedi ini karena dia telah mengisolasi keserakahannya dari pikirannya sendiri.

Dr. Vegapunk mengatakan kepada dua Satelitnya bahwa pada titik ini, tidak mungkin untuk menghentikan apa yang telah direncanakan oleh York; Pemerintah Dunia akan menghapus mereka karena mempelajari Abad Kekosongan, tetapi menyelamatkan York karena dia telah menunjukkan nilainya kepada mereka.

Shaka mengatakan bahwa mereka masih bisa melarikan diri, tetapi Dr. Vegapunk malah meminta kapal untuk para peneliti dan penduduk lainnya, mengatakan bahwa mereka tidak bisa melarikan diri dari takdir mereka.

Namun, dia mengatakan bahwa Egghead memiliki sumber daya yang tidak dimiliki Ohara dua puluh dua tahun yang lalu, jadi jika dia memang harus mati, dia akan melakukannya di rumahnya sendiri sambil mencoba mengungkapkan sifat sebenarnya dari Pemerintah Dunia sebaik mungkin.

Dia meminta maaf kepada Shaka dan Pythagoras karena telah melibatkan mereka dalam hal ini, tetapi mereka menyatakan bahwa mereka juga berpikiran sama karena mereka adalah bagian darinya.

Selain itu, Dr. Vegapunk ingin menyelamatkan teknologi pembuatan pulau langitnya, Cloud Plant, karena dia berpikir itu akan menjadi kesempatan terbaik bagi umat manusia untuk bertahan hidup.

Beberapa waktu kemudian, York melihat Dr. Vegapunk bermain-main dengan Raksasa Besi, mengklaim bahwa dia menggunakan Mother Flame untuk mencoba menggerakkannya. York mengatakan dia berharap Vegapunk segera menyelesaikannya, tetapi di dalam hatinya, Dr. Vegapunk berharap mesin itu tidak akan berfungsi.

Dua hari kemudian, Dr. Vegapunk merekam pesan kepada dunia dan menyembunyikan Den Den Mushi Siaran di dalamnya, percaya bahwa tidak ada yang akan menemukannya di sana.

Dia juga memprogram pesan tersebut untuk diputar saat dia mati, dan agar tidak ada orang lain yang mengetahui apa yang telah mereka lakukan, dia menghapus ingatan tentang dua minggu terakhir bersama dengan ingatan Shaka dan Pythagoras.

Setelah itu selesai, Dr. Vegapunk yang mengalami amnesia menemukan surat yang ditinggalkannya sebelumnya yang memberitahunya bahwa Pemerintah Dunia tahu dia mempelajari Abad Kekosongan, tetapi dia telah menyusun tindakan balasan terakhir sebelum dia mati. Beberapa waktu kemudian, dia mengetahui bahwa Topi Jerami dan Bonney, Cipher Pol, Marinir, serta Kizaru dan Saturn telah tiba.

Mengikuti pengepungan, ketika Dr. Vegapunk, Atlas, Franky, dan Sanji sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan Bonney, Dr. Vegapunk memberi tahu Sanji bahwa dia telah memilih untuk tetap berada di tingkat bawah meskipun tahu dia akan mati, tetapi dia menegaskan bahwa sesuatu yang mengguncang dunia akan terjadi saat itu.

Akhirnya, dia mengatakan kepada Sanji bahwa dia berharap Topi Jerami menemukan One Piece. Di sisi lain, Usopp dan Luffy sangat bersemangat karena akhirnya mereka akan pergi ke Elbaf setelah sekian lama (meskipun Luffy sangat kelelahan).

Link Baca One Piece Chapter 1124

Dikarenakan One Piece Chapter 1124 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1124]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya