Apa Agama Yerin Ha? Budha Atau Kristen? Inilah Biodata Aktris Keturunan Korea Selatan yang akan Bintangi Bridgerton 4

Apa Agama Yerin Ha? Budha Atau Kristen? Inilah Biodata Aktris Keturunan Korea Selatan yang akan Bintangi Bridgerton 4

Yerin-Instagram-

Bagi Anda yang tertarik mengenal lebih jauh tentang Yerin Ha, berikut adalah informasi mengenai profil dan perjalanan karirnya.

Profil Yerin Ha
Yerin Ha lahir dengan nama lengkap Yerin Ha pada tanggal 26 Juni 1995 di Sydney, New South Wales, Australia. Ia merupakan alumni dari National Institute of Dramatic Art (NIDA), salah satu lembaga pendidikan seni terkemuka di Australia.

Ternyata, Yerin Ha tidak hanya dikenal karena bakat aktingnya. Dia adalah cucu dari Son Sook, seorang politikus dan aktris veteran Korea Selatan. Meski besar di Australia, Yerin Ha menghabiskan sebagian masa kecilnya di Korea Selatan. Pada usia 15 tahun, ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan untuk mendalami dunia akting di Kaywon High School of Arts.

Perjalanan Karir
Karir akting Yerin Ha dimulai pada tahun 2019, saat ia tampil dalam pertunjukan teater berjudul "Lord of the Flies" sebagai Maurice. Tahun yang sama juga menandai debutnya di layar kaca melalui serial "Reef Break" yang bergenre kriminal.

Meski masih terbilang muda, Yerin Ha sudah mulai menunjukkan kualitas aktingnya. Pada tahun 2023, ia membintangi drama adaptasi novel karya Rebecca Starfod berjudul "Bad Behaviour". Penampilannya yang memukau sebagai Alice mendapatkan pengakuan dan membuatnya masuk dalam nominasi Most Outstanding Supporting Actress di ajang penghargaan Logie Awards 2023.




×

Karakter di Bridgerton 4
Kabar terbaru mengenai Yerin Ha adalah keterlibatannya dalam "Bridgerton 4". Melalui Instagram majalah Variety, terungkap bahwa Yerin Ha akan berperan sebagai Sophie Beckett, karakter yang akan menjadi kekasih Benedict Bridgerton dalam serial ini. Meskipun kabar ini telah viral dan menjadi trending, konfirmasi resmi dari Netflix, Shondaland, dan Yerin Ha sendiri masih belum dirilis.

Baca juga: Apa Arti Bacaruik? Benarkah Kata Kasar dalam Bahasa Minang yang Diucapkan Oleh Oknum Anggota DPRD yang Videonya Viral?

TAG: #yerin ha
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya