Link Streaming Drakor Romance in the House Episode 4 Sub Indo di Netflix Bukan BiliBili: Pekerjaan Asli Byeon Mu Jin Akhirnya Terkuak Sebagai Pembunuh Bayaran?

Link Streaming Drakor Romance in the House Episode 4 Sub Indo di Netflix Bukan BiliBili: Pekerjaan Asli  Byeon Mu Jin Akhirnya Terkuak Sebagai Pembunuh Bayaran?

Romance in the house-Instagram-

Link Streaming Drakor Romance in the House Episode 4 Sub Indo di Netflix Bukan BiliBili: Pekerjaan Asli Byeon Mu Jin Akhirnya Terkuak Sebagai Pembunuh Bayaran?

Nonton Download Romance in the House Episode 4 Sub Indo Bukan di LK21 tapi di Netflix: Mi Rae Semakin Membenci Ayahnya Byeon Mu Jin

Romance in the House Episode 3: Kisah Penuh Emosi dan Ketegangan

Drama Korea "Romance in the House" semakin menarik perhatian dengan episode 3 yang dijadwalkan tayang pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Tak kalah dinantikan, episode 4 akan menyusul sehari kemudian, tepatnya pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kedua episode ini dapat disaksikan di platform Netflix dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia, sehingga para penonton di Tanah Air dapat menikmati cerita dengan lebih mudah.

Drama yang diproduksi oleh JTBC ini mengusung genre romantis dengan sentuhan konflik keluarga yang mendalam. Di bawah arahan sutradara Kim Da Ye, "Romance in the House" menawarkan cerita yang penuh emosi dan kejutan. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Young Yoon, yang berhasil menggambarkan kompleksitas hubungan dalam sebuah keluarga broken home melalui 12 episode yang menguras emosi.




×

Baca juga: Nonton Download Romance in the House Episode 4 Sub Indo Bukan di LK21 tapi di Netflix: Mi Rae Semakin Membenci Ayahnya Byeon Mu Jin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya