Link Isi Diary Dokter Aulia Risma Lestari Mahasiswi PPDS Anestesi Undip yang Tewas Bunuh Diri Diduga Akibat jadi Korban Bully yang Dilakukan Prathita Amanda Aryani

Link Isi Diary Dokter Aulia Risma Lestari Mahasiswi PPDS Anestesi Undip yang Tewas Bunuh Diri Diduga Akibat jadi Korban Bully yang Dilakukan Prathita Amanda Aryani

Aulia-Instagram-

Buku harian Aulia yang mencatat detik-detik terakhir hidupnya dibongkar oleh akun media sosial X @convobase, yang kemudian pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam buku harian tersebut, Aulia menceritakan berbagai pengalaman pahit yang dialaminya selama di PPDS Anestesi Undip.

Menurut sumber, diary tersebut sempat dipegang oleh teman terdekat korban sebelum akhirnya diungkap ke publik. Salah satu akun Instagram bernama @auliarismadairy mulai mempublikasikan isi diary tersebut, dengan lebih dari 88 unggahan foto yang berisi catatan-catatan pribadi Aulia.

"Ada akun Instagram yang bakal ngespill catatan harian Risma yang curhat tentang bullying di Anestesi Undip," tulis akun X tersebut, mengisyaratkan bahwa publikasi lebih lanjut akan segera dilakukan.

Akun Instagram @auliarismadairy, yang kini menjadi pusat perhatian, terus memperbarui unggahannya dengan catatan-catatan Aulia. Akun tersebut juga menulis di bagian bio, "Tolong berikan keadilan untuk sahabat saya. Akun akan saya accept ketika saya sudah konversi catatan Aulia ke notes digital," menandakan bahwa lebih banyak bukti akan diungkapkan dalam waktu dekat.




×

Tak hanya masalah bullying yang mengemuka, dugaan pelecehan seksual verbal juga menjadi bagian dari mimpi buruk yang dialami Aulia selama di PPDS. Akun yang mengungkap isi diary Aulia menyebutkan bahwa selain bullying, Aulia juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan secara verbal.

Di samping itu, muncul pula kabar mengenai aturan senioritas yang diterapkan di PPDS Anestesi Undip Semarang. Aturan ini dinilai terlalu keras dan tak masuk akal, menambah beban mental bagi para mahasiswa baru seperti Aulia.

Baca juga: PROFIL Orang Tua dr. Prathita Amanda Aryani, Sosok Diduga Dalang Dibalik Perundungan Aulia Risma Lestari Hingga Tewas, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya