Video Rekaman CCTV No Sensor KDRT Antara Cut Intan Nabila dan Armor Toreado 1 Menit di Twitter Asli, Lebih Mengerikan Disaksikan Kedua Anaknya!

Video Rekaman CCTV No Sensor KDRT Antara Cut Intan Nabila dan Armor Toreado 1 Menit di Twitter Asli, Lebih Mengerikan Disaksikan Kedua Anaknya!

Cut intan -Instagram-

Lesti Kejora pernah melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT tersebut. Namun, setelah beberapa waktu, Lesti memutuskan untuk mencabut laporannya. Kini, situasi yang sama tampaknya akan terjadi pada Cut Intan Nabila, dan hal ini pun memunculkan julukan "Lesti Part 2" di kalangan netizen.

Rumor dan Klarifikasi Cantyo Atindriyo Dannisworo
Nama Cantyo Atindriyo Dannisworo muncul dalam perbincangan ini karena ia dikabarkan sebagai salah satu sumber dari rumor yang beredar. Akun X @bacottetangga melaporkan bahwa rumor mengenai kemungkinan Cut Intan Nabila mencabut laporan KDRT tersebut berasal dari cuitan Cantyo Atindriyo Dannisworo.

Akun tersebut menuliskan, "Beredar kabar bahwa Cut Intan Nabila diduga bakal mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. Hal ini diungkapkan oleh Cantyo A Dannisworo lewat akun @cantyodannis, yang juga mengindikasikan bahwa Cut Intan Nabila mungkin akan rujuk dengan Armor Toreador."

Menyikapi hal ini, Cantyo Atindriyo Dannisworo memberikan klarifikasi melalui akun X-nya pada 15 Agustus 2024. Dalam cuitannya, Cantyo menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk mengingatkan publik agar tidak cepat memberikan penilaian terhadap korban. "Tweet tersebut hanya ditujukan untuk mengingatkan agar kita tidak memberikan judgement apapun kepada korban," tulis Cantyo.

Cantyo juga meminta maaf jika penggunaan kalimat dalam cuitannya kurang tepat. "Saya mohon maaf kalau penggunaan kalimatnya kurang tepat. Di awal saya menuliskan 'kemungkinan'. Berdasarkan riset, kemungkinan rujuk itu cukup tinggi. Dan saya tidak ingin kejadian serupa Lesti terulang. Saya tidak kenal personal dengan Cut Intan. Tujuan awalnya adalah untuk mengingatkan," jelasnya.




×

Baca juga: LINK Baca Murim Login Chapter 191 Bahasa Indonesia, Lanjut Baca Cerita Murim Login Full Episode RAW ENG Link Resmi Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya