Biodata Profil Prathita Amanda Aryani dari Umur, Agama dan Akun IG Dokter RSUD Kariadi Semarang Diduga Pelaku Perundungan Aulia Risma Lestari Hingga Tewas Karena Dibully

Biodata Profil Prathita Amanda Aryani dari Umur, Agama dan Akun IG Dokter RSUD Kariadi Semarang Diduga Pelaku Perundungan Aulia Risma Lestari Hingga Tewas Karena Dibully

Prathita-Instagram-

Komentar ini memicu kemarahan warganet, yang kemudian menggali lebih dalam tentang keterlibatan dr. Prathita dalam praktik senioritas di PPDS Undip. Dari penelusuran warganet, terungkap bahwa dr. Prathita Amanda Aryani, yang juga menjabat sebagai chief PPDS Bedah di Undip, diduga kerap menerapkan senioritas yang berlebihan kepada juniornya.

Salah satu bukti yang diungkap warganet adalah tindakan hukuman yang dianggap tidak masuk akal. Dalam sebuah tangkapan layar yang viral, terlihat bahwa dr. Prathita meminta seorang junior yang melakukan kesalahan untuk menghabiskan lima bungkus nasi Padang seorang diri. Hukuman ini pun diberikan dengan tenggat waktu tertentu, di mana junior tersebut harus membagikan video bukti bahwa ia telah menyelesaikan tugas tersebut pada pukul 14.00.

"Nasi Padang 1 utuh
Lauk:

Sayur nangka
Telur bulat
Ayam pop
Jumlah: 5 bungkus/orang
Share video kalian lagi makan itu 5 bungkus/orang di sini jam 14.00
Mengerti???" tulis pesan yang dikirim melalui grup WhatsApp dengan nama dr. Prathita Amanda Aryani (ITA).
Tak hanya itu, dalam tangkapan layar lainnya, dr. Prathita juga kedapatan memberikan hukuman push-up kepada juniornya yang melakukan kesalahan. "Disuruh push-up, padahal keknya doi sendiri disuruh push-up gak bisa deh," cuit salah seorang warganet di akun X @yangtautausa, yang kemudian dikutip pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Baca juga: Prathita Amanda Aryani Dokter RSUD Kariadi Semarang Diduga Pelaku Perundungan Aulia Risma Lestari Hingga Tewas Bunuh Diri, Benarkah Mengidap Penyakit NPD?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya