Siapa Prathita Amanda Aryani? Dokter di RSUD Kariadi Semarang yang Diduga jadi Biang Kerok Atas Perundungan yang Dialami Aulia Risma Lestari Hingga Meninggal Dunia

Siapa Prathita Amanda Aryani? Dokter di RSUD Kariadi Semarang yang Diduga jadi Biang Kerok Atas Perundungan yang Dialami Aulia Risma Lestari Hingga Meninggal Dunia

tanda tanya-geralt/pixabay-

"Please nggak usah ikut berpendapat orang-orang yang tidak langsung terlibat. Wong aku aja yang udah lama ya masih semangat menjalani hari-hari kok. Kalau memang nggak tahu isinya seperti apa ya nggak usah koar-koar di IG Story, kan bukan elu yang jalanin," tulis Prathita dalam salah satu unggahannya.

Namun, sikap Prathita yang terkesan tenang ini tidak meredakan kontroversi. Justru, semakin banyak warganet yang memperkeruh situasi dengan beragam opini yang beredar di media sosial. Prathita pun merasa geram dengan situasi ini. "Jadi kesel sendiri sama netizen yang memperkeruh suasana dengan opini-opini mereka dan baca berita-berita yang melebih-lebihkan di internet," ungkapnya.

Di tengah keriuhan ini, muncul sejumlah bukti yang menuduh Prathita melakukan tindakan yang dinilai tidak pantas terhadap dokter muda di rumah sakit. Salah satu bukti yang beredar adalah chat WhatsApp yang menunjukkan bahwa Prathita memerintahkan dokter muda untuk menyantap makanan dengan porsi besar sesuai aturannya. "Nasi padang 1 utuh, lauk sayur nangka, telur bulat, ayam pop. Jumlah 5 bungkus per orang. Share video kalian lagi makan itu 5 bungkus per orang di sini jam 14.00. Mengerti?" begitu bunyi pesan yang diduga berasal dari Prathita, seperti dikutip dari unggahan akun @yangtautauasa.

Tidak hanya itu, tudingan perundungan juga semakin kuat dengan beredarnya chat lain yang menunjukkan Prathita mencaci-maki dokter muda karena kesalahan kecil. "Awasi push up tenis. Siap-siap. Ini kalau mereka nggak bisa kerja cepet," tulisnya dalam salah satu pesan. Bahkan, ia disebut-sebut menggunakan kata-kata kasar seperti "sampah" dan "idiot" untuk menggambarkan dokter muda tersebut. "Sampah kalian, kerja nggak becus. Kemampuan kalian bahkan nggak sampai setengah dari kami, benar-benar idiot. Awas kamu typo sekali lagi," tulisnya.

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Dr. Satrio Adi Wicaksono? Inilah Profil yang Viral di X Diduga Terseret Kasus Kematian Aulia Risma Lestari, Bukan Orang Biasa?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya